IMG-20240501-WA0019

Kapolres Kukar Tatap Muka Bersama Tokoh Masyarakat dalam Jumat Curhat

IMG-20240409-WA0076

Kukar, TRIBRATA TV

Dalam upaya menjalin sinergi dengan masyarakat, Polres Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar tatap muka bersama tokoh masyarakat di Kecamatan Loa Kulu, Jumat (29/3).

IMG-20240227-124711

Kapolres Kukar, AKBP Heri Rusyaman menyampaikan pesan kamtibmas kepada para tokoh yang hadir. Mereka diminta untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang hari raya Idul Fitri.

Pertemuan Jumat Curhat ini merupakan inisiatif dari Kapolres sebagai terobosan untuk memahami permasalahan masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, permasalahan yang disampaikan oleh tokoh masyarakat untuk dijadikan database guna pemecahan masalah secara terpadu.

Salah satu tokoh masyarakat setempat mengharapkan intensifikasi silaturahmi dari ke para tokoh, menciptakan sinergitas dalam Harkamtibmas. “Respons positif dan terima kasih disampaikan kepada Kepolisian resor Kutai Kartanegara atas saran dan informasi yang diberikan,” ujarnya.

“Semua langkah ini diambil dalam menciptakan keamanan dan ketertiban yang berkelanjutan di wilayah Kecamatan Loa Kulu,” kata Kapolres.

Pada kesempatan itu pula Kapolres beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kukar memberikan tali asih kepada anak yatim piatu.

IMG-20240310-WA0073