IMG-20240501-WA0019

Danrem 033/Wira Pratama Pimpin Wisuda Purnawira

IMG-20240409-WA0076

Tanjungpinang, TRIBRATA TV

Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Yudi Yulistyantobmemimpin Wisuda Purnawira Prajurit Korem 033/Wira Pratama, di Gedung Auning Makorem 033/Wira Pratama jalan Sei Timun Kelurahan Air Raja Kecamatam Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang, Jumat (30/12/2022) .

IMG-20240227-124711

Wisuda Purnawira Prajurit dilaksanakan kepada tiga Prajurit terbaik yakni Letkol Kav (Har) Harioko, Mayor Chb ISuriman, dan Peltu Sarwo Edi Siagian.

Prosesi wisuda pada hakikatnya bentuk penghormatan dan penghargaan yang tulus dari satuan Korem 033/Wira Pratama kepada prajurit yang telah mencapai usia pensiun.

Dalam amanatnya Danrem mengatakan, semoga apa yang telah diberikan selama menjalankan tugasnya di satuan Korem 033/WP menjadi amal ibadah dan mendapat balasan setimpal dari Allah SWT.

Dikatakan Brigjen TNI Yudi Yulistyanto meski tidak lagi sebagai prajurit TNI aktif, namun dapat terus berkarya dalam melanjutkan tugas pengabdian berikutnya sebagai warga biasa.

“Meskipun saudara sudah tidak lagi terikat oleh aturan dalam kemiliteran tetapi silaturrahim dengan prajurit yang masih aktif harus senantiasa terjaga dan harus tetap melekat jiwa Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta lanjutkan untuk berkarya ke masyarakat di daerahnya,” ujar Danrem.

“Selamat jalan, selamat berkarya dan selamat melanjutkan perjuangan. Ini bukanlah akhir dari sebuah pengabdian, melainkan sebagai wujud keberhasilan saudara selama melaksanakan tugas dan amanah sebagai abdi negara serta awal untuk berkiprah secara penuh dalam kehidupan bermasyarakat,” paparnya.

“Jadikan pengalaman tugas selama jadi prajurit untuk menjalin komunikasi dengan baik kepada masyarakat”,ajaknya.

“Terimakasih kepada segenap prajurit yang melaksanakan Wisuda Purna tugas dijajaran Korem 033/Wira Pratama, yang telah setia dan ikhlas mengabdi untuk TNI Angkatan Darat (AD) maupun Negara selama ini,” pungkasnya. (M.holul)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *