Kompak, Kapolda Riau Ajak Awak Media Foto Bareng

IMG-20240409-WA0076

Pekanbaru, TRIBRATA TV

Usai memberikan penghargaan kepada Forkopimda Provinsi Riau, Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Iqbal mengajak para awak media foto bersama, Kamis (29/12/2022).

IMG-20240227-124711

Dalam sesi foto bersama yang berlangsung santai dan penuh canda ini, Kapolda didampingi Kabid Humas Kombes Pol Sunarto yang mengajak semua awak media ikut berfoto. Tampak Kapolda dan Kabid Humas dikelilingi belasan awak media.

BACA JUGA  Awali Konsolidasi di 30 Propinsi, Mahmud Marhaba: PJS Wadah Pendidikan dan Pelatihan Jurnalistik

“Kebersamaan dalam sesi foto ini adalah cermin sinergitas antara Polri dan awak media,”ucap AKP Ade.

Sebelumnya dalam pemberian penghargaan, Kapolda menyebutkan peran media sangat diharapkan dalam mempublikasikan kegiatan Polri. Karena itulah Kapolda juga memberikan penghargaan kepada Ketua PWI Riau, Zulmansyah atas peran penting dan sinergitas yang sudah terjalin

Terwujudnya kamtibmas tidak terlepas dari anggota yang terjun langsung berhadapan dengan masyarakat serta yang mengelorakan nilai-nilai Pancasila.

BACA JUGA  Sejumlah Warga Miskin di Marindal Deli Serdang Dapat Bantuan dari Brimob Sumut

“Tadi kita sudah mendengar peran Bhabinkamtibmas di Kelurahan Pangkalan Wesai Kecamatan Dumai Barat, Aiptu Mustakim aktif membantu mengajar para santri di Taman pendidikan Al-qur’an Zaidatul Mukkaramah,polisi berhati malaikat,” kata seorang rekan media. (situmorang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *