Sejumlah Warga Miskin di Marindal Deli Serdang Dapat Bantuan dari Brimob Sumut

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Brimob Polda Sumut melakukan pembagian sembako di Desa Marindal 1 Dusun IX Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang, Kamis (30/4/2020).

IMG-20240227-124711

Dalam kegiatan yang dikomandoi Ipda Eko Riau Santoso tampak didampingi Muspika Kelurahan dan para tokoh pemuda setempat. Mereka langsung bergerak dengan berjalan kaki menuju satu persatu dari 30 lokasi rumah warga yang sebelumnya telah didata.

BACA JUGA  Dukung Ketahanan Pangan Nasional, Kodim 0420/Sarko Panen Raya

Saat menyambangi Pak Uban yang tinggal sendiri di gubuk reot dan hampir romboh, Ipda Eko Riau Santoso tampak terkejut dan prihatin. Ia berharap agar ada juga perhatian dari para dermawan dan Pemerintah untuk membantunya.

Ia berharap daerah Desa Marindal 1, Dusun IX bisa menjadi prioritas dan perhatian bersama untuk dibantu. Baik oleh Pemerintah Daerah maupun para dermawan.

BACA JUGA  KCP Siap Jadi Sayap Forum Sumsel Bersatu

“Sebab selain Pak Uban yang sudah tua renta, sakit – sakitan dan tinggal sendiri di gubuk reot, mayoritas warga yang bermukim di wilayah ini adalah warga miskin dan sangat butuh bantuan,” Ipda Eko.

30 paket yang dibagi berisi 1 karung beras 5 kilogram, gula 2 kilo, minyak kemasan 2 bungkus dan mie instan. “Kiranya bantuan ini dapat meringankan beban warga,” harapnya.

BACA JUGA  Video: Perbaikan Jalan Rusak Akibat Longsor di Kabupaten Sitaro

Menurutnya,kegiatan ini merupakan wujud kepedulian jajaran Brimob Polda Sumut dan sesuai arahan Komandan Brimob Kombes Abu Bakar Tertusi agar selama pandemi Covid- 19 harus saling berbagi.

“Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan hingga berakhirnya Covid-19, mari saling berbagi, pakailah masker saat beraktifitas, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan mengatur jarak, ” tutup Ipda Eko. (H Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *