Tim Psikologi Dampingi Personil yang Bertugas di Posyan Operasi Lilin Semeru 2023

IMG-20240409-WA0076

Bondowoso, TRIBRATA TV

Polres Bondowoso terus memberikan perhatian yang mendalam terhadap kesejahteraan dan kesehatan mental seluruh personil yang melaksanakan pengamanan di Pos Pelayanan Operasi Lilin Semeru 2023.

IMG-20240227-124711

Karenanya, sebagai wujud perhatian, Polres Bondowoso menggelar pendampingan psikologi pada setiap titik Pos Pelayanan Operasi Lilin Semeru 2023. Hal ini agar seluruh personil yang terlibat tetap terjaga kesehatannya serta stamina dalam bertugas.

BACA JUGA  Polsek Bontomarannu Gelar Penyuluhan Anti Narkoba di SMPN 3

Seperti yang disampaikan Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, pendampingan psikologi adalah program untuk memberikan dukungan emosional dan bantuan kesehatan mental kepada personel saat melaksanakan tugas.

“Dalam setiap tugas terkadang penuh dengan tekanan dan tuntutan pekerjaan, pendampingan psikologi menjadi salah satu sarana penting untuk memastikan kesejahteraan dan kesehatan mental personel, sehingga mereka dapat melaksanakan tugas-tugas mereka dengan lebih baik dan produktif, “jelas Kapolres Bondowoso.

BACA JUGA  18 Personil Polres Kampar Terima Penghargaan

“Tim Psikologi ini memberikan pengetahuan dan wawasan yang berguna tentang cara mengatasi stres, mengelola tekanan pekerjaan, dan menjaga kesehatan mental. Selain itu juga memberikan tips dalam menghadapi tantangan dalam melaksanakan tugas sehari-hari, seperti saat ini Operasi Lilin Semeru 2023,”tambahnya.

Orang nomer satu di hajaran Mapolres Bondowoso juga menambahkan pentingnya kegiatan ini dalam memberikan perawatan yang komprehensif bagi personel.

BACA JUGA  Kring Serse Polsek Indralaya Upaya Tekan Kriminalitas

“Kesehatan mental adalah hal yang sangat penting, terutama dalam lingkungan pekerjaan yang berhubungan dengan tekanan dan tanggung jawab yang tinggi. Dengan pendampingan psikologi ini, kami berharap personel yang melaksanakan tugas akan lebih kuat dan dapat menjalani tugas-tugas mereka dengan lebih baik, “pungkasnya. (hms/Irawan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *