18 Personil Polres Kampar Terima Penghargaan

IMG-20240409-WA0076

Kampar, TRIBRATA TV

Sejumlah personil Polres Kampar menerima penghargaan atas prestasi yang dicapai. Penghargaan ini diberikan Selasa (21/2/2023), di Lapangan Upacara Mapolres Kampar.

IMG-20240227-124711

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo dengan Perwira Upacara AKP Jurfredi dan Komandan Upacara Ipda Asnul H.

Sebanyak 18 personel diberikan penghargaan oleh Kapolres Kampar, karena berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugasnya.

Ke 18 diantara penerima penghargaan ini berasal dari Sat Reskrim Polres Kampar dan personil Polsek Kampar Kiri, yaitu Kasat Reskrim AKP Aris Gunadi dan 13 anggotanya, Iptu Supriadi SH, Aiptu Benny Reja, Aipda Rianto, Bripka Indrawala Sembiring, Bripka Firman Diaz Siahaan, Bripka Anggy Armadi, Bripka Ariep Syafri A, Bripka Munawar Kholis, Briptu M. Saleh Afiz, Bripda Firdaus, Bripda Farhan R, Bripda Sandi H.

BACA JUGA  Wakapolda Kaltim Sambut Hangat Kunjungan Kerja Kakorbinmas Polri

3 personil Bhabinkamtibmas Polsek Kampar Kiri yaitu, Bripka Yusri Omega, Bripka David Longy Wijaya, Bripka Zulkifli, dan Kanit Propam, Bripka Nardi Susanto SH.

Ke 18 anggota ini berasil mengungkap kasus pembunuhan Hendra yang terjadi pada Minggu 5 Februari 2023 di Jalan Kebun Milik Mardi Desa Tanjung Mas Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar.

BACA JUGA  Ditpamobvit Polda Kalbar Supervisi di Polres Kayong Utara

Kapolres Kampar dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada para personel yang mendapat penghargaan ini.

Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu ucapan syukur serta terima kasih yang diberikan dan merupakan bentuk apresiasi terhadap personil yang berperan aktif dalam tugas pelayanan kepada masyarakat. “Juga memberikan memotivasi seluruh personel, agar dapat bekerja dengan baik disertai kinerja yang maksimal,” jelas Kapolres.

BACA JUGA  Kapolres Sergai Pimpin GKN, Seorang Terduga Pengedar Narkotika Diamankan

Lebih lanjut disampaikan Kapolres, penghargaan atau reward tidak hanya diberikan untuk anggota Opsnal saja, namun bisa diberikan bagi personel staf yang berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugasnya. (situmorang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *