Video: IPK Medan Timur Serahkan SK 5 Ranting

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Bertempat di Jalan Gunung Mahameru Kelurahan Glugur Darat, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan pengurus IPK Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Medan Timur mengelar kegiatan pemberian surat keputusan (SK) kepengurusan masa bakti 2020 – 2024 kepada 5 ranting, Minggu (26/12/2021).

IMG-20240227-124711

Kelima ranting itu, IPK ranting Kelurahan Pulo Brayan Darat I, IPK ranting Kelurahan Pulo Brayan Darat II, IPK ranting Kelurahan Gang Buntu, Plt IPK ranting Glugur Darat II, dan Plt IPK Pulo Brayan Bengkel.

Surat Keputusan Pimpinan Anak Cabang IPK Kecamatan Medan Timur nomor 05/ SK/ PAC – IPK / MT /2020 tanggal 04 Desember 2020 tersebut, diserahkan Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Timur, Dedi Marbun didampingi sekretaris Ronal Athur Damanik serta bendahara Surya Dharma.

BACA JUGA  Kamtibmas Indonesia Padang Bolak Berbagi Takjil dan Santunan pada Anak Yatim

Dedi Marbun menyerahkan 5 SK tersebut kepada, Ketua ranting IPK Pulo Brayan Darat I, Joko Leman, Ketua ranting IPK Kelurahan Pulo Brayan Darat II, Josep Hutabarat.

Kemudian Ketua ranting Kelurahan Gang Buntu, David, Plt Ketua IPK ranting Kelurahan Glugur Darat II, Iwan, san Plt Ketua IPK ranting Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Iwan Boneng.

Penyerahan SK tersebut juga disaksikan pengurus PAC Kecamatan IPK Medan dan sejumlah ketua ranting lainnya.

Dedi Marbun dalam arahannya mengatakn agar seluruh pengurus yang baru menerima SK untuk selalu menjalankan roda organisasi dengan baik dan benar serta tetap menjaga nama baik organisasi. “Dan tetaplah mematuhi protokol kesehatan, ” ujarnya.

BACA JUGA  Cegah Covid-19, Mako Polsek Medan Baru Disemprot Desinfektan

Ia juga berharap, agar ke – 5 ranting yang baru menerima SK tersebut dapat mengembangkan sayap organisasi dan selalu berkarya terlebih dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah kerja masing masing.

“Kepada ketua terpilih, sekretaris dan bendahara, dalam mengambil keputusan, haruslah bersama. Mari tunjukkan karya dalam membangun wilayah masing – masing, dan rangkulah semua tokoh pemuda, tokoh agama, pengusaha, unsur Pemerintahan, TNI dan Polri. Jangan arogan dalam berorganisasi untuk terciptanya keamanan dan ketertiban, ” harap Dedi Marbun.

Usai acara, kepada awak media ini, ke-5 ketua ranting tersebut mengatakan sangat senang dan terimakasih kepada jajaran PAC IPK Kecamatan Medan Timur yang telah menyerahkan SK mereka tersebut. Mereka berjanji akan menjalankan roda organisasi dan siap bergandengan tangan dengan masyarakat banyak, unsur TNI, dan Polri dan siap membesarkan IPK ini di wilayah masing – masing.

BACA JUGA  Kapolres Humbahas sambut dan lepas Tim The Rising Tide-A Resonance 2023

Acara ini yang diawali dengan pembacaan protol, doa /hening cipta lagu mars IPK oleh bunda HJ Nur laila dan kata arahan dari Ketua Satgas IPK Rudi Panggabean tersebut berjalan lancar dan penuh keakraban.

Kegiatan ditutup dengan ucapan selamat kepada para ketua yang baru menerima SK dan dilanjut dengan berphoto bersama – sama. Tampak hadir Ketua IPK ranting Perintis, Maman Purba, Ketua Ransus Sambu Sutomo Angkus Manulang dan rombongannya, serta sejumlah ketua ranting sejajaran PAC IPK Medan Timur lainnya. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *