Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Puluhan Spanduk Dukungan pada Sugeng Riyanta Hiasi Pagar Kantor Bupati Tapteng

IMG-20240409-WA0076

Tapanuli Tengah, TRIBRATA TV

Ada pemandangan tak biasa di depan Kantor Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng). Terlihat ada puluhan spanduk berjejer di pagar kantor itu, Rabu (27/12/2023).

IMG-20240227-124711

Seluruh spanduk itu berisikan dukungan kepada Sugeng Riyanta, sebagai Pj Bupati Pemerintah Kabupaten Tapteng. Spanduk yang berasal dari hampir seluruh organisasi masyarakat yang ada di 20 Kecamatan menyatakan dukungannya atas kebijakan-kebijakan Sugeng Riyanta.

Misalnya spanduk dari Kecamatan Manduamas bertuliskan “Mendukung Kebijakan –Kebijakan Pj Bupati Dr Sugeng Riyanta, SH.,M.H.” Sedang dari Asosiasi Rambal Ban Seluruh Indonesia bertuliskan, ”Bapak Pj Bupati Tapteng, Dr Sugeng Riyanta, SH.MH Netralitas ASN Aparat Desa.”

Spanduk dari DPD BKPRMI Kabupaten Tapteng, berbunyi “Mendukung sepenuhnya, Bapak Pj Bupati Dr Sugeng Riyanta, SH,MH, dalam Melaksanakan Tupoksinya Untuk Menciptakan Birokrasi Yang Bersih dari Korupsi.”

Spanduk dari Yayasan Barus Raya Bertuah, mendukung Pj Bupati Dr Sugeng Riyanta,Sh,.MH , memberantas kasus-kasus korupsi di Kabupaten Tapteng,”Karena itulah Sumber Kesengsaraan Bagi Warga Tapteng.”

Spanduk Soksi Tapteng, siap mendukung setiap kebijakan Bapak Dr Sugeng Riyanta SH,MH, “Demi Tegaknya Demokrasi di Kabupaten Tapteng.”

Beberapa warga yang sedang nongkrong dan melintas di depan kantor Bupati Pemkab Tapteng, di Jalan Dr FL. Tobing, Pandan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng, Sumatera Utara, mengatakan spanduk yang terpampang menambah keindahan dari lampu-lampu hias yang ada di pagar kantor Bupati.

“Tambah cantik ya, pagar kantor Bupati ini dengan adanya spanduk dukungan dari seluruh masyarakat Tapteng, cahaya lampu menyinari seluruh spanduk tersebut sehingga terlihat warna-warni dari spanduk itu,”kata seorang perempuan yang sedang duduk di trotoar depan kantor Bupati.

Hal senada diungkapkan oleh Bembeng, warga Kecamatan Pandan, yang mengaku baru pertama kali melihat begitu banyaknya spanduk dukungan kepada Pj Bupati, yang sebelumnya tidak pernah ada dukungan seperti ini.

“Mantap bah, luar biasa memang seluruh masyarakat Tapteng, selama ini menunggu nunggu sosok pemimpin yang seperti Sugeng Riyanta, yang sangat berani dan tegas serta peduli kepada masyarakat Tapteng. Baru menjabat lebih satu bulan sudah banyak gebrakan yang dilakukan dan terlihat kepada seluruh masyarakat. Semogalah Pj Bupati Sugeng Riyanta ini mampu membersihkan Tapteng dari manusia-manusia yang ingin memperkaya diri sendiri dan yang menyengsarakan masyarakat,”ungkap Bembeng, seraya mengabadikan spanduk-spanduk itu.(Sudirman Halawa)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *