Video: PK Golkar Patumbak Berbagi Kasih pada 80 Warga Susah

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Sebagai rasa syukur suasana Natal 25 Desember 2021 dan juga bentuk kepedulian akan masih banyaknya masyarakat susah, sejumlah kader Partai Golkar Patumbak, dipimpin Toga Panjaitan mengelar baksos di Jalan Kongsi Ujung, Desa Marindal 1 Kecamatan Patumbak pada Minggu (26/12/2021) sekira pukul 16.00 WIB.

IMG-20240227-124711

80 warga susah yang hadir tetap menerapkan protokol kesehatan saat mengikuti rangkaian acara.

Dalam kata sambutannya Ketua PK Golkar Kecamatan Patumbak, Toga Panjaitan, ST yang didampingi Biro Kerjasama Antar Lembaga Politik DPD Golkar Sumut, Sulfida Eka Wagdiana, Wakil Bendahara Golkar Deli Serdang, H.Guntur Hasibuan, S.Sos .MAP, tim pemenangan Partai Golkar Dapil III, Trisna Susanti, SE, Ketua Pokar Desa Marindal 1, Steven MC Quen Sihite, Tono PD Desa Marindal 1, PD Patumbak Kampung Oslen Panjaitan, Patumbak 2 Darwin Sihombing, Patumbak 1, Cahyono dan Ktua Desa Marindal 2, Hasan, mengatakan dimoment gembira dalam suasana Natal jelang pergantian tahun Golkar Patumbak berbagi dengan warga Kecamatan Patumbak.

BACA JUGA  Video: Anggota DPRD Sitaro Reses Jaring Aspirasi Warga

“Hari ini masih disuasana Natal, kita dapat berbagi sedikit sembako untuk meringankan beban masyarakat susah, jumlahnya memang tidaklah banyak hanya sekitar 80 paket sembako, 30 bagi masyarakat yang bernatal dan 50 paket sembako lagi buat masyarakat umum,”ujar Toga Panjaitan.

Sambung Toga, bantuan paket sembako berupa beras, minyak makan kemasan, gula, supermi dan telor ini merupakan bantuan sukarela dari rekan-rekan kader Golkar. “Kita berharap agar masyarakat janganlah lengah dan tetap waspada akan dampak penyebaran virus Covit-19, Indonesia belum terbebas dari virus Covid-19, tetaplah patuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” tegasnya.

BACA JUGA  KPU Labuhanbatu Tetapkan 19 Juni PSU Jilid II

Kepada awak media ini, ia juga mengatakan agar kedepannya pada pemilihan anggota legislatif, ia meminta masyarakat tetaplah mencintai kader-kader dari Partai Golkar. “Mari kita bersatu memperjuangkan Golkar di wilayah Kecamatan Patumbak yang kita cintai bersama ini, ” tambahnya lagi.

Ditempat terpisah, Hosti boru Silaban (48) warga Jalan Marindal 1 Gang Syukur, salah satu masyarakat yang menerima bantuan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Golkar. Dirinya berharap kiranya calon legislatif yang diusung dari Partai Golkar nantinya dapat membuat kemajuan dan perubahan didaerah Patumbak ini, sukses Golkar,” katanya.

BACA JUGA  Warga Desa Tanjung Pasir: HMS Tidak Asing Lagi Bagi Kami

Kegiatan baksos peduli warga susah oleh kader-kader PK Golkar Kecamatan Patumbak tersebut berjalan sukses. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *