Warga Desa Tanjung Pasir: HMS Tidak Asing Lagi Bagi Kami

IMG-20240409-WA0076

Labura, TRIBRATA TV

Calon Wakil Bupati Labura Haris Muda Siregar bersilaturahmi dan menjemput aspirasi masyarakat Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan, Rabu, (14/10/2020).

IMG-20240227-124711

Terlihat masyarakat sangat antusias hadir walau cuaca di guyur hujan dan listrik padam. Masyarakat berbondong-bondong untuk bisa bertemu dengan sosok pemimpin ganteng dan santun itu.

Pak Subandi mengatakan sangat mengenal sosok HMS, beliau bukan orang asing bagi kami. Melainkan adalah putra daerah Desa Tanjung Pasir.

Ayah dan kakeknya adalah orang yang kita kenal di desa ini, bahkan keluarganya sangat banyak di desa ini. “Kami sangat yakin, jika HMS menang menjadi Calon Wakil Bupati perhatian beliau akan tercurah untuk masyarakat, khususnya Desa Tanjung Pasir,” katanya.

Ia mengeluhkan persoalan jalan yang parah, dan berharap jika terpilih Darno-HMS akan membangun desa mereka.

Pada kesempatan itu HMS menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan antuasias keluarga dan warga. Ia berjanji kedepan desa ini akan menjadi prioritas pembangunan. “Karena ayah dan kakek saya lama tinggal di desa ini,” tandasnya.

Perlu untuk diketahui, HMS bukan sosok asing bagi Desa Tanjung Pasir, bagaimana tidak orang tua dan kakeknya lama bertugas di Perkebunan Labuhan Haji dan Membang Muda. Karena itu kedepan, pembangunan desa ini akan menjadi prioritas Darno-HMS.

“Saya yakin dan percaya jika kita bersatu kemenangan akan kita raih,” sebut HMS yang dikenal sebagai pemimpin yang santun dan energik.(Indra)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *