Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Kapolres Labuhanbatu Menerima Piagam Penghargaan PPKPPP di Mapolda Sumut

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Bernhard L Malau menerima Piagam Penghargaan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggara Pelayanan Publik (PPKPPP) dari Ombudsman RI. Penghargaan itu diberikan dalam penyampaian hasil penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik tahun 2023 Ombudsman RI pada Polres se jajaran di Aula Catur Prasetya Lantai 4 Mapolda Sumut, Rabu (27/12/2023).

IMG-20240227-124711

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi dan dihadiri Wakapolda Sumut Brigjen. Pol. Rony Samtana, para pejabat utama Polda Sumut, Plt. Kepala Ombudsman Perwakilan Sumut, James Marihot Nainggolan, Staf Ombudsman RI Pusat, Perwakilan Sumatra Utara, dan Kapolres/Ta/Tabes jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan bahwa, ini menjadi indikator, negara demokrasi yang kemudian point point demokrasinya harus hidup, menempatkan masyakarat tidak sebagai objek tetapi sebagai subjek. “Polda Sumut menjalankan fungsi penyelenggaraan pelayanan masyarakat terbaik harus bisa diaudit terkait dengan pelayanan ini, SPKT kita yang harus kita tata kembali baik dalam konteks manajemen,” katanya.

Jika mampu memberikan solusi pada laporan awal masyakarat maka tidak akan menjadi gangguan Kamtibmas.

Para Kapolres dapat merumuskan, benahi SPKT dengan tugas yang mumpuni, terus meningkatkan upaya upaya, agar semakin dekat di hati masyarakat dan petugas berkualitas, tegas Kapolda.

Kemudian Ombudsman didampingi Kapolda Sumut memberikan piagam penghargaan kepada Polres jajaran yang berprestasi.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau menerima piagam Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik dengan nilai 89,50 dengan zona hijau kualitas tertinggi.

“Puji syukur kita ucapkan kepada Tuhan yang maha Kuasa atas penghargaan yang diberikan Ombudsman RI. Ini kita dapatkan bukan atas jerih payah sendiri melainkan jerih payah bersama personel Polres Labuhanbatu. Dan kami tetap berusaha kedepannya pelayanan publik yang kami berikan kepada masyarakat akan menjadi lebih baik lagi”, tutup Kapolres. (K Saragih)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *