IMG-20240501-WA0019

Operasi Ketupat Sukses, Ipda Yudhistira Peroleh Penghargaan dari Kapolda Riau

IMG-20240409-WA0076

Pekanbaru, TRIBRATA TV

Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal memberikan penghargaan kepada sejumlah jajarannya atas pelaksanaan Operasi Ketupat Lancang Kuning (OKLK) Polda Riau 2024 yang dinilai sukses. Salah satunya terkait pemberitaan operasi secara masif.

IMG-20240227-124711

Atas keberhasilan ini, Polda Riau memberikan penghargaan kepada personil Bidang Humas Polda Riau, yakni Ipda Yudhistira dan Ipda Mia Leoni.

Penghargaan itu diserahkan langsung Irjen Pol M Iqbal didampingi Wakapolda Brigjen K Rahmadi dalam acara halal bi halal Polda Riau di halaman depan Mapolda Riau, Jalan Pattimura Pekanbaru, Senin (22/4/2024).

“Saya ucapkan selamat kepada penerima penghargaan yang telah bersusah payah mewujudkan Operasi Ketupat Lancang Kuning dapat berjalan sukses, kata Irjen M Iqbal.

Diketahui, pemberitaan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 berhasil mengedukasi masyarakat yang akan mudik Lebaran. Berbagai informasi mulai dari Pospam, Posyan dan Pos Terpadu yang tersebar di berbagai titik di Provinsi Riau tersampaikan dengan baik.

Demikian juga pemberitaan tentang tindakan aparat kepolisian yang humanis membuat masyarakat tidak merasa takut jika bertemu dengan sosok polisi. Para pemudik justru merasa terlayani dengan sangat baik.

Atas penghargaan ini sejumlah wartawan yang biasa ‘nongkrong’ di Humas Polda Riau memberikan apresiasinya. Mereka menilai kedua sosok polisi ini layak mendapatkan penghargaan.

Ganda Sitinjak salah seorang wartawan juga mengapresiasi atas penghargaan yang diterima oleh Ipda Yudis. Menurutnya
PS 2 Paur Subdit MM Bidang Humas Polda Riau itu adalah sosok polisi yang sangat dekat dan mudah berinteraksi dengan wartawan.

Hadirnya Ipda Yudis di Humas Polda Riau ini membawa perubahan yang lebih baik.

“Hal itu kami rasakan bersama,” kata Sony Chandra, seorang wartawan mitra Polda Riau lainnya.

IMG-20240310-WA0073