Bupati Sitaro Kukuhkan Pengurus FPRB

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) mengukuhkan Pengurus Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Kabupaten Sitaro, di Gedung Perpustakaan, Selasa (27/12/2022).

IMG-20240227-124711

Sebanyak 36 orang pengurus Forum Pengurangan Risiko Bencana Kabupaten Sitaro dikukuhkan dari Ketua, Wakil Ketua I, Wakil Ketua II, Wakil Ketua III, Wakil Ketua IV, Sekretaris, Wakil Sekretaris I, Wakil Sekretaris II, Bendahara, Wakil Bendahara, Bidang Advokasi Kebijakan dan Regulasi, Bidang Penguatan Partisipasi Masyarakat, Bidang Kemaritiman, Bidang Media dan Publikasi.

BACA JUGA  Penjabat Bupati Boalemo Hadiri Perubahan Rancangan APBD

Forum Pengurangan Risiko Bencana Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro dibentuk berdasarkan Surat Keputusan Bupati Sitaro Nomor No. 146 tahun 2022. Forum dibentuk untuk mengoordinasikan rangkaian upaya dalam mengurangi resiko bencana di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, perlu membentuk Forum Pengurangan Resiko Bencana.

Dimana salah tugas FPRB diantaranya menyediakan informasi data dasar untuk pengurangan resiko bencana termasuk profil ancaman dan resiko bencana, kebijakan, strategi, kapasitas, sumber daya dan program daerah.

“Dengan memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas segala kasih dan karuniaNya, maka hari ini Selasa 27 Desember 2022 saya Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro dengan ini resmi melantik pengurus Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) periode 2022-2026, “kata Bupati saat melantik FPRB.

BACA JUGA  Asisten Deputi Keamanan dan Ketahanan Militer Kemenko Marves Tanam Pohon Cemara di Simeulue

Dalam sambutannya Evangelian Sasingen mengucapkan banyak selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Selamat untuk berbakti, selamat untuk bekerja, dan pasti ketika dilantik kita akan tahu persis apa tugas dan tanggung jawab kita.

Bupati berharap pengurus yang baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya Wakil Bupati John Palandung, Sekretaris Daerah Denny Kondoj, dan Asisten Sekda Dr. Semuel Raule, Ketua DPRD Djon Ponto Janis, Kapolres Kepulauan Sitaro AKBP. Iwan Permadi, Perwira Penghubung Komando Distrik Militer 1301 Sangihe, Komandan Pos Angkatan Laut Siau, Kepala Pelaksana BPBD Joickson Sagune, Forkopimda, pimpinan OPD, pegurus Forum Pengurangan Resiko Bencana dan undangan lainnya.(jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *