IMG-20240501-WA0019

Proyek Perawatan Jalan di Kisaran Ambil Korban, Tabrak Lubang Seorang Pria Tewas

IMG-20240409-WA0076

Asahan, TRIBRATA TV

Pengerjaan proyek perawatan jalan yang dilaksanakan Dinas PUPR Kabupaten Asahan di seputaran inti Kota Kisaran “makan” korban.

IMG-20240227-124711

Tommy Tan, warga keturunan berusia 39 tahun meninggal dunia usai menabrak lubang bekas korekan di tengah badan jalan yang belum ditutup aspal. Juga tanpa ada tanda-tanda peringatan, di sekitaran Jalan Ir. Sutami Kelurahan Sei Rwnggas Kecamatan Kota Kisaran Barat, Asahan, Minggu (25/12/2022) kemarin.

Informasi diperoleh, korban yang tercatat sebagai warga Jalan Syeh Silau Lingkungan V Kelurahan Teladan Kecamatan Kota Kisaran Timur, Asahan itu awalnya datang dari arah simpang KFC Jalinsum menuju arah Sidodadi, mengendarai Yamaha N-Max tanpa plat.

Sesampainya di lokasi, diduga tidak memperhatikan kondisi jalan, korban menabrak lubang korekan aspal yang menganga lebar di badan jalan, hingga terjatuh.

“Kok dibilang kencang, gak juga lae. Mungkin pas itu korban lagi posisi gak siap. Lubangnya juga agak dalam. Gitu jatuh langsung ditolong, dibawa ke rumah sakit umum (RSUD Abdul Manan Simatupang,red). Tapi gak lama dirawat meninggal bang, di rumah sakit Mitra Medika Medan. Hari ini masih belum dikebumikan, masih di semayamkan di kota,” ucap Hendri, warga yang juga saksi mata ditanyai, Selasa (27/12/22) siang.

“Benar bang. Kecelakaan tunggal, akibat nabrak lubang bekas galian. Meninggal dunia tak lama usai dirawat di rumah sakit,” balas Kasat Lantas Polres Asahan melalui Kanit Laka Iptu M Rony SH dikonfirmasi.

Sementara itu, Armando selaku PPK Dinas PUPR dalam pengerjaan itu hingga saat berita ini dikirimkan ke meja redaksi, belum memberikan tanggapannya. (Gon)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *