Sambangi Rumah Relawan Patriot Desa, Antonius: Terimakasih Bu Hariatia, Cece Meiske

IMG-20240409-WA0076

Kota Jambi, TRIBRATA TV

Rumah relawan Patriot Desa RPDN Provinsi Jambi menerima kunjungan silaturahmi Calon Legislatif Provinsi Jambi DR. H. Ir. Hariatia, M.E., M.Si., di Jalan Elang 2 Kecamatan Jelutung Kota Jambi, Senin (25/12/2023).

IMG-20240227-124711

Wakil Ketua Patriot Desa RPDN Muhidin melalui Sekretaris Antonius mengatakan kedatangan Ibu Hariatia semata-mata hendak bersilaturahmi dengan teman-teman relawan.

BACA JUGA  Rusli Badri Terpilih Jadi Ketua Golkar Percut Sei Tuan

“Bu Hariatia kan Caleg dari Partai Demokrat, termasuk salah satu partai koalisi pendukung pemenangan Prabowo Gibran, jadi tujuan beliau ke rumah relawan semata mata hanya untuk bersilaturahmi,” tuturnya.

Dalam sambutannya, Hariatia mengajak Relawan Patriot Desa RPDN agar tetap solid bersama untuk memenangkan Prabowo Gibran pada Pilpres 2024.

“Tetap solid, mari kita bersatu untuk memenangkan Prabowo – Gibran,” serunya di depan relawan.

BACA JUGA  Ratusan Desa Segera Laksanakan Pilkades Serentak Se Kabupaten Batubara

Ia juga mengimbau kepada relawan agar saling menghargai pada pilihan orang lain, tidak saling memfitnah satu sama lain, ataupun tidak membuat berita bohong kepada orang lain.

Sebanyak 40 peserta relawan hadir pada acara silaturahmi itu.

Sekretaris Antonius mengucapkan terimakasih kepada Ibu Hariatia atas kunjungannya, serta kepada Cece Meiske yang telah mensupport acara silaturahmi di Rumah Relawan Patriot Desa Provinsi Jambi.

BACA JUGA  Calon Bupati Sergai Nomor Urut 1 Bersilaturahmi ke Sipispis

“Terimakasih kepada Ibu Hariatia yang sudah berkenan berkunjung bersilaturahmi ke rumah relawan, dan Cece Meiske yang telah support acara kami,” pungkasnya.(gusti)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *