Calon Bupati Sergai Nomor Urut 1 Bersilaturahmi ke Sipispis

IMG-20240409-WA0076

Sergai, TRIBRATA TV

Calon Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), H Darma Wijaya atau yang akrab dipanggil Wiwik (WK) bersilaturahmi ke Kecamatan Sipispis,Jumat (9/10/2020).

IMG-20240227-124711

Tiba di Posko Pemenangan Dambaan Kecamatan di Desa Marjanji, Wiwik beserta rombongan disambut Kordinator Kecamatan didampingi seluruh tim pemenangan Kecamatan Sipispis serta pengurus partai koalisi pendukung H Darma Wijaya-Adlin Tambunan.

Kedatangan Wiwik, selain bersilaturahmi sekaligus ingin memastikan tim pemenangan yang membawa slogan Dambaan itu sudah benar-benar sampai ke akar rumput.

Selain bertemu dengan tim di kesempatan yang sama,calon bupati Sergai No Urut 1 ini juga bersilaturahmi dengan para tokoh agama dan masyarakat.

Dalam silaturahmi tersebut Darma Wijaya menyampaijan kalau di Kecamatan Sipispis memiliki banyak potensi alam yang apabila dikelola dengan baik dan benar akan bisa menghasilkan nilai ekonomi buat masyarakat Sipispis.

“Di Sipispis ini banyak potensi yang bisa dikembangkan, misalnya pertanian maupun sektor pariwisata,”ujar Wiwik.

Wiwik juga mengaku risau atas banyaknya keluhan masyarakat petani sawit karena hasil produksi sawit tidak sesuai dengan luas lahan yang dimiliki. Hal itu menurutnya karena bibit yang ditanam bukan bibit unggul. “Untuk itu Unsyaallah, kedepan kita akan bikin program kepada petani sawit yang nanti lahannya akan di replanting. Kita berikan bibit unggul agar hasil produksi sawit bisa naik dan ekonominya juga baik,”katanya.

Menurutnya, ua ingin Sipispis ini maju karena merupakan kampung istrinya. “Saya malu kalau datang ke Sipispis masih ada jalan yang rusak,”ucap Wiwik lagi.

Dari pantauan TRIBRATA TV, panitia acara tetap menjalankanan protokol kesehatan dengan menyediakan wastafel, membagikan masker,serta mengatur physical distancing (mengatur jarak). (HAKIM SITANGGANG)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *