Numpang Mobil Pick Up, Kakek ini Terjatuh dan Tertinggal

IMG-20240409-WA0076

Muaro Jambi, TRIBRATA TV

Nasib naas, dialami seorang lansia terjatuh dari mobil yang ia tumpangi, tepatnya di Jalan Lintas PT. WKS Kabupaten Muaro Jambi, Senin (26/12/2022).

IMG-20240227-124711

Zainuddin (62) menumpang mobil pickup dengan duduk di bak belakang. Namun lansia ini terjatuh dan ditemukan anggota Polres Tanjab Timur Bripka Horizon, di sekitar jalan Simpang Candi Muaro Jambi.

BACA JUGA  Jatuh Naik Sepeda, Bocah Tewas Ditabrak Truk

Kemudian, Bripka Herizon langsung membawanya ke Posyan Simpang Candi Muaro Jambi yang berlokasi di Desa Danau Lamo. Kakek ini pun segera mendapatkan perawatan dari petugas yang sedang berjaga.

“Menurut keterangan dari anggota personel Polres Tanjab Timur yang menghantarkan, kakek tersebut terjatuh, dari mobil pickup yang ditumpanginya, dan tertinggal di Jalan Lintas PT. WKS,” tutur Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi kepada awak media TRIBRATA TV.

BACA JUGA  Hati-hati, Ada yang Catut Nama Ps Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang Minta Uang

Mendengar kejadian tersebut, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja didampingi Kapolsek Maro Sebo Iptu Wiwik Utomo, langsung menuju Posyan Simpang Candi Muaro Jambi untuk melihat keadaan kakek tersebut.

Setelah mengetahui identitas Zainuddin yang tinggal di RT.05 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi, Polsek Maro Sebo berkordinasi ke Polsek Jambi Selatan untuk memberitahukan kepada keluarganya.

BACA JUGA  Mayat Wanita dengan Tangan Terikat Ditemukan Hampir Busuk

“Allhamdulilah keadaan kakek tersebut dalam keadaan baik, sudah dijemput keluarganya, dan dibawa ke tempat tujuannya di Kuala Tungkal,” kata Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja. (Kurniawan Gusti Nasution)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *