IMG-20240501-WA0019

Kapolres Tapteng Cek Pospam dan Posyan

IMG-20240409-WA0076

Tapanuli Tengah, TRIBRATA TV

Beberapa Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu Operasi Ketupat Toba 2024 ditinjau Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng), AKBP Basa Emden Banjarnahor pada Senin (8/4/2024).

IMG-20240227-124711

Pengecekan diawali dari Pos Pengamanan Pandan, yang berlokasi di kantor Sat Lantas Polres Tapteng, serta Pos Pengamanan di Kecamatan Sarudik, tepatnya di jalan Sibolga menuju Padang Sidempuan.

Saat pengecekan Kapolres mengingatkan agar personil rutin melaksanakan patroli pada lokasi rawan balap liar seraya pengamanan kegiatan masyarakat. Hal serupa disampaikan Kapolres saat pengecekan Pos Pengamanan di Kecamatan Sibabangun.

Selanjutnya Kapolres mengecek Pos Terpadu Angkutan Udara Mudik Lebaran di Bandar Udara Dr Ferdinand Lumban Tobing, Kecamatan Pinangsori. Saat pengecekan Kapolres didampingi Kasat Lantas, AKP Mujiono.

Kepada personil yang sedang bertugas, Kapolres menyampaikan beberapa hal agar pelayanan kepada masyarakat tetap di utamakan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Saya meminta seluruh personil di Bandara melayani para penumpang bila membutuhkan informasi penerbangan, bantuan medis dan pelayanan yang harmonis antar instansi harus tetap berjalan dengan baik,”kata Kapolres.

Sementara di Pos Pelayanan Kecamatan Sitahuis, Kapolres mengingatkan personil agar selalu memberikan pelayanan terutama pengaturan lalu lintas dan informasi arus lalu lintas di daerah Batu Lubang Sitahuis, untuk mencegah kemacetan selama arus mudik lebaran.

“Saya meminta seluruh personil melaksanakan tugas dengan baik, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama pemudik yang melintasi Batu Lubang. Segera berikan informasi yang akurat apabila terjadi kemacetan, longsor ataupun pohon tumbang,” katanya.

Pada saat pengecekan AKBP Basa Emden Banjarnahor didampingi Ketua Bhayangkari Tapteng memberikan bantuan makanan, obat (vitamin C) dan peralatan lainnya yang dibutuhkan petugas.

IMG-20240310-WA0073