Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Rakernas Pertama AWDI Sukses

IMG-20240409-WA0076

Banyuwangi, TRIBRATA TV

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) yang dilaksanakan 23-24 Desember 2022 kemarin di Hotel Amaris dan ditutup di kantor DPP AWDI di Jalan H.Janda Raya 4 a Jakarta Pusat berjalan lancar dan sukses.

IMG-20240227-124711

Rakernas pertama yang mengambil tema Konsolidasi Organisasi AWDI Menyongsong Tahun Politik 2024 menjadi tantangan buat pengurus dan anggota, karena pada tahun tersebut akan memasuki ajang pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden,serta pemilihan DPR RI,DPD RI,DPR Provinsi serta DPRD, sumber DPP AWDI.

Budi Wahyudin Syamsu, Ketua AWDI memandang perlu berpartisipasi memberikan himbauan serta informasi kepada jajaran Pengurus Pusat dan daerah serta wartawan dan media jangan terprovokasi oleh pemberitaan yang menyesatkan. Pemberitaan harus bersumber dengan jelas hasil check n richek konfirmasi maupun investigasi di lapangan sebelum tayang baik di media cetak dan Online.

Ketua Umum Badan Koordinasi Komunikasi Nasional Desa Indonesia (BKNDI),Isra Sanaki,mengajak AWDI baik pusat maupun daerah dapat bekerjasama serta memberikan informasi dan mengawasi para kepala desa yang ada di Indonesia,baik langsung maupun lewat pemberitaan karena dari desa desa itu masih dirasakan kurangnya serta minimnya informasi yang disampaikan ke pusat.

Di sela-sela peserta terlihat Ayu Laraswati staf Lemhanas RI ikut hadir dalam Rakernas AWDI.

Para peserta Rakernas baik yang hadir langsung maupun lewat zoom meeting terlihat antusias mengikuti kegiatan Rakernas tersebut.

Sampai pada sidang sidang komisi,a,b dan c yang ditentukan serta ditutup pada kesimpulan berita acara yang berlanjut di Kantor DPP AWDI,Sunardjo Sumargono salah satu pembina AWDI terlihat antusias mengikuti acara Rakernas.

Acara dan diskusi narasumber di pandu langsung Rusli Z Said dan Budi Mahyudin Syamsu selaku moderator.(Irawan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *