IMG-20240501-WA0019

Kapolres Madina dan Forkopimda Pantau Ibadah Malam Natal

IMG-20240409-WA0076

Madina, TRIBRATA TV

Bentuk sinergitas ditunjukkan Forum Komunikasi Pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara. Hal itu untuk mewujudkan situasi kondusif menjelang hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

IMG-20240227-124711

Karenanya Kapolres Madina AKBP H. Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq bersama Bupati Jakfar Sukhairi, Ketua DPRD serta Forkopimda lainnya mengecek pelaksanaan ibadah malam Natal dengan mengunjungi Gereja HKBP Kelurahan Kayu Jati Kecamatan Panyabungan, Gereja HKBP Kampung Baru Kecamatan Panyabungan Utara, Jumat (24/12/2021) malam.

Rombongan juga mengecek Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Siabu dan Pos Yan Panyabungan.

Bupati mengatakan pengecekan ini merupakan bentuk sinergitas Forkopimda bersama masyarakat khususnya dalam menyambut Tahun Baru. “Kami ucapkan selamat Natal dan Tahun Baru, semoga senantiasa kita dilindungi Tuhan Yang Maha Esa. Saya imbau saat merayakan Natal dan Tahun Baru agar tetap menerapkan protokol kesehatan”, ujarnya.

Hal senada diucapkan Kapolres. “Kami ucapkan selamat merayakan Hari Natal dan Tahun Baru. Dari pengecekan, semua pos sudah siap baik personel yang terdiri dari Kodim, Polres, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan serta relawan. Dengan adanya kesiapan ini diharapkan Nataru di Mandailing Natal kondusif”, sebut AKBP M. Reza.

“Hal ini juga untuk memaksimalkan kinerja dan pelayanan Polri dalam mengamankan Nataru sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat”, tutupnya. (Yogi)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *