Nilwan Yahya Tutup Open Tournamen PBSI Merangin

IMG-20240409-WA0076

Merangin, TRIBRATA TV

Ipen Tournamen PBSI Merangin tahun 2022, dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke -73 Kabupaten Merangin, resmi ditutup Wakil Bupati Merangin, Jum’at malam (23/12/2022).

IMG-20240227-124711

Hadir dalam acara penutupan tournamen itu, Wakil Bupati Merangin, Nilwan Yahya, Anggota DPRD Provinsi Jambi H Izhar Majid, Ketua PBSI Provinsi Jambi M. Kodri, Ketua PBSI Kabupaten Merangin Ahmad Kausari.

Turut hadir Ketua Panitia Pelaksana sekaligus sebagai Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Merangin, Sukoso, Danramil 420-09 Bangko dan perwakilan Polres Merangin serta Danyon Brimob Merangin.

BACA JUGA  Gelar Operasi Pekat, Tim Gabungan Sasar Sejumlah Kafe di Kuansing

Ketua Pelaksana Open Tournamen PBSI Merangin, Sukoso melaporkan pelaksanaan Open Tournamen terkait soal pendanaan dan jumlah Atlit yang sudah melaksanakan pertandingan.

“Dana Tournamen ini berasal dari dokumen pelaksanaan anggaran Dinas Pariwisata dan Olahraga Kabupaten Merangin dan Dana PBSI serta para donatur yang tidak mengikat,” ujarnya.

“Sebanyak 350 atlit yang mengikuti pertandingan ini, Alhamdulillah sekuat sehat tidak ada halangan satu apapun,” lapornya.

BACA JUGA  Dandim 113/Mtw Hadiri Peresmian Jembatan Gantung

Sementara Ketua PBSI Kabupaten Merangin Ahmad Kausari dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabut Merangin.

“Tadi kita sama-sama saksikan sebuah final yang tak kalah seru dengan Piala Dunia sepak bola, dan atlit kita tidak kalah bandingnya dengan level nasional dan internasional, semoga yang juara teruskan prestasinya, juga yang belum menang teruskan perjuangannya,” kata Kausari yang juga politisi PAN dan menjabat Wakil Ketua II DPRD Merangin.

BACA JUGA  Hendak Menikah, 2 Personil Polres Sitaro Ikuti Sidang BP4R

Wakil Bupati, sebelum menutup tournamen, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PBSI Merangin dan PBSI Provinsi Jambi, atas terselenggaranya tournamen itu.

“Kepada adik dan anak-anak para atlit mari jadikan turnamen ini motivasi bagi kita semua, jangan patah arang bila tak menang, jangan berbangga kalau jadi sang juara, karena langkah adik dan anak masih panjang,” pinta Bupati. (Fitri/ Azan Firdaus)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *