Sambut Nataru, Kapolres Labuhanbatu Serahkan Bansos dari Kapolda Sumut

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru), Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti menyerahkan bantuan sosial (Bansos) sembako dari Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra S ke Panti Asuhan Namira di Jalan Adam Malik Gang Namira, Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (23/12/2021).

IMG-20240227-124711

Dalam kesempatan itu, Kapolres didampingi Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Kanit Idik I, Ipda Sarwedi Manurung, Kanit Idik II, Ipda Sujiwo Satrio dan personel Sat Narkoba Polres Labuhanbatu.

BACA JUGA  Viral..!!, Proyek SPAM SIMAS 2020 Mantan Kades Bunga Baru Mencuat Kembali

Sebanyak 72 orang anak Panti Asuhan Namira didampingi pengasuh Ustadz Rofiq diberikan motivasi oleh Kapolres Labuhanbatu yang mengatakan tanamkan cita-cita mau jadi Presiden, Menteri, Gubernur, Bupati, Polisi, Tentara, Guru, Astronot dari sejak sekarang.

“Itulah yang membuat adek-adek kami nantinya menjadi orang yang berhasil dan sukses berguna kepada nusa dan vangsa kelak. Rajin belajar dan beribadah pasti langkah adek-adek nanti akan mulus dikemudian hari. Tolong juga kami dibawa dalam doa untuk tetap bisa menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Labuhanbatu Raya,” kata Kapolres.

BACA JUGA  Diduga Dikorupsi, Proyek Sistem Informasi Kesehatan Dinkes Labusel

Ia kemudian menyerahkan bantuan sosial yang diterima Ustadz Rofiq yaitu berupa sembako dan peralatan mandi dan memberikan sejumlah uang untuk membeli peralatan alat tulis yang dibagikan kepada anak anak panti secara langsung.

“Bantuan ini tidak seberapa jangan dinilai dari besar kecilnya tapi niat kami ikhlas membantu dan terhadap anak-anak Panti Asuhan Namira,” ujarnya.

BACA JUGA  Wabup Deli Serdang Lantik Pengurus Mabiran Serta Kwarran STM Hulu dan Bangun Purba

Kapolres juga telah memfasilitasi vaksin dengan menghadirkan vaksinator dari Polres Labuhanbatu pada Rabu, 22 Desember 2021 lalu yang mevaksin 53 orang. (Zak)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *