IMG-20240501-WA0019

Satgas Inti Maha Sakti Karya DPD IPK Sumut Pasang Puluhan Spanduk Ucapan Nataru

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Sebagai wujud rasa kebersamaan dan jiwa nasional dalam satu wadah ke organisasi IPK dan sekaligus wujud saling menghormati serta toleransi yang kuat dalam beragama, Satgas Inti Maha Sakti Karya DPD IPK Sumut memasang puluhan spanduk ucapan selamat merayakan Hari Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 1 Januari 2024.

IMG-20240227-124711

Spanduk ucapan itu terlihat terpampang di sejumlah ruas jalan baik yang ada di wilayah Deli Serdang maupun Kota Medan.

Ketua Satgas Inti Maha Sakti Karya DPD IPK Sumut, Sartoto Rianto Barus, didampingi Sekretaris, Rudy L Simorangkir (Opung), Bendahara, Rocky A Sinuraya dan Ketua OKK, Aldy Prasetyo, mengatakan spanduk ucapan hari besar keagamaan tersebut merupakan instruksi Ketua DPD IPK Sumut, Bastian Panggabean. Hal ini juga merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan oleh seluruh jajaran IPK se- Sumatera Utara.

“Intinya, bila saat hari besar keagamaan baik Kristiani dan Islam, kita selalu memasang spanduk ucapan sebagai bukti kepedulian IPK akan indahnya kebersamaan dan hidup saling menghargai dalam Kebinekaan,” sambung Sartoto Rianto Barus.

Dia berharap di suasana jelang maupun saat Hari Raya Natal 2023 nantinya dapat membawa kedamaian, khususnya bagi umat yang merayakan.

“Kepada ymat Kristiani di Indonesia, khususnya di Sumatera Utara ini saya beserta seluruh keluarga besar Satgas Inti Maha Sakti Karya DPD IPK Sumut, mengucapkan selamat menyambut Hari Natal 25 Desember 2023. Semoga semangat Natal menjadi momen untuk kita dalam menjaga persaudaraan,” kata Sartoto Rianto Barus, dalam keterangannya, Jum’at (22/12/2023).

Menurutnya Satgas Inti Maha Sakti Karya DPD IPK Sumut siap mendukung tercapainya situasi kamtibmas yang kondusif dan selalu bergandengan tangan dengan seluruh unsur Pemerintahan, TNI, Polri, para tokoh agama dan tokoh masyarakat. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *