Jaga Kamtibmas, Kapolres Bondowoso Bersilaturahmi dengan Ormas Keagamaan

IMG-20240409-WA0076

Bondowoso, TRIBRATA TV

Pembangunan kehidupan beragama tidak akan mungkin dapat tercapai dengan baik jika tidak dilakukan secara bersama-sama dari semua komponen dan elemen masyarakat, baik dari pemerintah maupun dari masyarakat, termasuk keikutsertaan dari Organisasi Masyarakat Islam (Ormas Islam) yang ada di Kabupaten Bondowoso.

IMG-20240227-124711

Termasuk menciptakan dan menjaga keamanan atau situasi kamtibmas yang kondusif perlu dukungan dari semua lapisan masyarakat termasuk tokoh agama dan lembaga keagamaan atau ormas.

BACA JUGA  Soal Dana Publikasi, Kadis Kominfo Tanjungpinang Bungkam

Karenanya Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, beserta jajaran mengadakan silahturahmi bersama ormas Keagamaan untuk menjaga situasi Kamtibmas.

“Sebagai Kapolres Bondowoso, saya beserta seluruh jajaran mohon dukungan dalam melaksanakan tugas agar tetap jondusif, “tutur Kapolres Bondowoso, Kamis (22/12/2022).

Ia juga memohon kerjasama dan dukungan dari pengurus organisasi ormas Islam termasuk pondok pesantren dan masyarakat untuk sama-sama menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

BACA JUGA  Peninggalan Belanda Masih Kokoh, Bak Air di Tanjungpinang Perlu Ditetapkan Cagar Budaya

Orang nomer satu di Jajaran Polres Bondowoso juga mengharap sumbangsih pemikiran, kerjasama dan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Bondowoso agar cita-cita memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat menjadi kenyataan. (hms/Irawan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *