IMG-20240501-WA0019

Rekatkan Tali Persaudaraan Pj Bupati Joi Oroh Silahturahmi Idul Fitri

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Momentum Idul Fitri selalu dijadikan sarana untuk merekatkan tali silaturahmi antara keluarga, kerabat, saudara, dan lainnya.

IMG-20240227-124711

Dalam kesempatan ini, Penjabat Bupati Kepulauan Sitaro Drs. Joi E. B. Oroh didampingi Sekretaris Daerah Drs. Denny D. Kondoj, bersilahturahmi Idul Fitri ke Kediaman Pangdam XIII/Merdeka Mayjen Candra Wijaya, M.A, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan, SH, S.I.K, MH, M.Si serta Kapolres Kepulauan Sitaro AKBP Iwan Permadi, SE.

Suasana hangat dan penuh keakraban tampak terlihat selama berlangsung silaturahmi dalam rangka hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah ini.

Pj Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Joi Oroh mengatakan silaturahmi ini juga sebagai wujud kebersamaan bersama Forkopimda Sulawesi Utara dan Forkopimda Sitaro.

“Moment hari raya Idul Fitri ini, saatnya yang tepat untuk saling memaafkan dan bersilaturahmi semoga hubungan tali silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik,” kata Pj Bupati disela kunjungannya.

Semuanya berkumpul saling bermaaf-maafan dan semua menjadikan moment lebaran sebagai moment kemenangan.

Pj Bupati berharap agar warga masyarakat juga dapat menikmati sukacita berlebaran bersama keluarga tercinta. Moment lebaran juga upaya menjaga persatuan dan kesatuan daerah dalam menjaga keamanan dan kondusifitasnya.

Turut hadir juga Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw, jajaran pejabat Pemerintah Sulawesi Utara, Wakapolres Kepulauan Sitaro Kompol Robert Ulenaung, bersama pimpinan OPD Kabupaten Sitaro.

IMG-20240310-WA0073