IMG-20240505-WA0006

KWK Sumut Apresiasi Perayaan Natal PWI

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Komunitas Wartawan Kristen (KWK) Kasih Sumut mengapresiasi perayaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara yang digelar di Deli Room Hotel Danau Toba International Jalan Imam Bonjol Medan, Kamis (21/12/2023) malam.

IMG-20240227-124711

Ketua Umum KWK Sumut, Tumpal Manik mengatakan perayaan Natal PWI memberi rasa damai bagi semua yang hadir lewat pujian, Firman Tuhan, vocal Solo/ group dan koor.

“Esensi Natal bisa kita rasakan saat pujian, Firman Tuhan, Vocal Solo dan koor dikumandangkan yaitu rasa damai di hati kita,” ujar Tumpal sembari menyalami panitia sampaikan selamat suksesnya perayaan Natal malam tersebut.

Kedepan, Tumpal berharap PWI Sumut merangkul semua wartawan yang ada di Sumut sebagai rekan sesama wartawan meski tidak anggota PWI.

“Kita berharap ke depan, PWI bisa merangkul rekan wartawan diluar keanggotaan PWI karena jumlah wartawan di Sumatera Utara ini cukup banyak. Hal ini juga menandakan kita memiliki profesi yang sama sebagai insan pers,” ucapnya.

Ketua Panitia Natal KWK Sumut Heryanson Munthe menyampaikan agar PWI dan KWK Sumut dapat menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik.

“Semoga kedepannya PWI dan KWK Sumut bisa berkolaborasi dalam kerjasama dan silaturahmi yang baik,” katanya seraya menyebut rencana audiensi ke PWI Sumut di Januari 2024 mendatang.

Terpisah, Ketua Panitia Natal PWI Sumut Josmarlin Tambunan merasa bangga dengan kehadiran KWK Sumut di malam perayaan Natal PWI itu.

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan KWK Sumut di perayaan Natal PWI malam ini. Semoga ke depan kita bisa semakin erat dalam kerjasama yang baik,” sebutnya.

Perayaan Natal PWI Sumut tahun 2023 mengambil tema kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di bumi (Lukas 2:14, dan sub tema dengan perayaan Natal PWI Sumut tahun 2023 makin kita jaga kedamaian menjelang pemilu 2024.

Acara Natal diisi dengan pujian, Firman Tuhan yang disampaikan Ps Rajamin Sirait, dan vocal solo/group yang membawa suasana damai yang begitu kuat.

Hadir dalam perayaan Natal tersebut, Pj Gubernur Sumut Hassanudin, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Wali Kota Medan Bobby Nasution, Polda Sumut yang diwakili Kombes Pol Yemi Mandagi, Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik, unsur Forkopimda yang lain, anggota DPD RI Badikenita Br. Sitepu, Salomo TR Pardede dan para wartawan.

Perayaan Natal PWI Sumut diakhiri dengan makan malam, sesi foto bersama dan penarikan undian luckydraw berbagai hadiah. (Bonni)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *