Kapolres Bintan Berikan Penghargaan pada Personil Berprestasi

IMG-20240409-WA0076

Bintan, TRIBRATA TV

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono memberikan piagam penghargaan kepada personil yang berprestasi selama tahun 2021 dalam upacara di halaman Mapolres, Rabu (22/12/2021).

IMG-20240227-124711

Dalam amanatnya Kapolres menerangkan penghargaan tersebut diberikan kepada personil yang berprestasi antara lain, 3 tenaga vaksinator dari Dokkes, personil Sat Reskrim, personil Sat ResNarkoba serta 9 personil sebagai operator.

Selain itu, Polres Bintan memberikan penghargaan kepada personil di fungsi staff antara lain, Kapala Seksi Keuangan Bripka Sriyono yang menyelesaikan tugasnya dengan baik. Bahkan mendapat penghargaan dari instansi luar yaitu dari kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungpinang karena mendapat peringkat 3 dalam penyampaian laporan.

Kapolres mengatakan, penghargaan diberikan sebagai reward dalam pengungkapan beberapa kasus seperti kasus mafia tanah, kasus pengungkapan peredaran narkoba, kinerja dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19 serta beberapa prestasi lainnya.

Ia juga menegaskan yang menerima penghargaan untuk tetap dipertahankan prestasi dan ditingkatkan lagi.

“Jangan sampai mereka yang dapat penghargaan justru melakukan pelanggaran,” katanya.

Penghargaan itu bisa dimanfaatkan untuk mensukseskan kariernya di lembaga Korps Bhayangkara. “Ini terecord dan akan menjadi perhitungan dalam penilaian untuk peningkatan kariernya,” katanya.

Ia berharap, seluruh jajaran Polres Bintan bisa memberikan layanan terbaik untuk masyarakat di Kabupaten Bintan. Sehingga kedepannya, citra Polres Bintan bisa semakin maju dan berkembang lagi karena kinerja dan prestasinya.

65 penghargaan diberikan kepada 54 personil, karena ada beberapa personil yang mendapat 2 penghargaan.

Disamping itu Kapolres juga memberikan funishment pada anggota yang melakukan pelanggaran.(M.HOLUL)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *