Indriani, Caleg DPRA Dapil V Terima Aspirasi Kaum Milenial Lhokseumawe

IMG-20240409-WA0076

Lhokseumawe, TRIBRATA TV

Indriani, Calon Legislatif (Caleg) DPR Aceh Dapil V, yang meliputi Kabupaten Aceh Utara dan kota Lhokseumawe, bergerilya dengan puluhan kaum milenial, di Kota Lhokseumawe, tepatnya di Caffe Elzan, depan SPBU Cunda, Rabu 20 Desember 2023 malam.

IMG-20240227-124711

Dalam pertemuan itu, Indriani menyampaikan visi misi, serta menampung aspirasi, untuk membakar semangat kaum milenial yang ada di kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara.

“Pertemuan malam ini sebagai bentuk komitmen kita dari NasDem, yang kebetulan saya juga mencalonkan diri untuk maju sebagai Caleg DPRA dapil V, dari Partai NasDem, yang meliputi Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, dan bertandem dengan Irsan Sosiawan, untuk DPR RI, di Dapil II Aceh”, kata Indriani.

Ia juga menyebutkan, motivasi untuk maju sebagai Caleg DPRA, ingin membuat perubahan, untuk di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

“Saya ingin membuat perubahan di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, karena sebagai putri daerah, banyak hal yang belum diterealisasi mulai dari tingkat desa hingga perkotaan, dan itu juga yang saya jadikan motivasi untuk berkomitmen maju sebagai Caleg DPRA di pemilu pada Februari 2024 mendatang”, jelas Indriani.

Indriani berharap kepada puluhan kaum milenial, yang hadir dalam malam itu, untuk berkomitmen dalam berjuang memenangkan NasDem di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

“Pertemuan malam ini, untuk memperkuat tim, khususnya kaum milenial, dalam memenangkan NasDem pada pemilu 2024 mendatang, dan juga memenangkan Anis Baswedan sebagai presiden, serta untuk meraih suara sebanyak-banyaknya untuk saya di tingkat DPRA “, pungkas Indriani. (m zubir)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *