IMG-20240505-WA0006

Kantor BBH Diresmikan, Darwin: ‘Peluang Bisnis Didepan Mata, Ayo Bergabung’

IMG-20240409-WA0076

Kubu Raya, TRIBRATA TV

Kantor BBH, Jumat pagi (15/12/23) diresmikan penggunaannya oleh pimpinan BBH Kalbar Darwin. Sejumlah pejabat dari Polsek, Koramil, dan Desa Kapur hadir menyaksikan acara peresmian ini.

IMG-20240227-124711

Acara peresmian kantor baru BBH Pontianak menjadi sorotan utama dalam langkah besar perusahaan ini di Kota Pontianak dan sekitar Kabupaten Kubu Raya.

Dalam sambutannya, Pimpinan BBH Kalbar Darwin menyampaikan terimakasihnya atas kehadiran para undangan.

“BBH hadir dengan misi memberikan kontribusi bagi kemajuan perekonomian masyarakat Kota Pontianak dan sekitar Kubu Raya. Pembukaan kantor ini bukan hanya sebagai tempat kerja, tetapi juga bukti semangat BBH untuk lebih dekat dengan masyarakat, dengan harapan dapat meningkatkan performa perusahaan”, jelasnya.

Pengguntingan pita oleh Darwin sebagai pimpinan yang menandai resmi beroperasinya kantor BBH Pontianak.

“Harapan besar terletak pada kontribusi yang lebih besar yang juga akan dapat membantu meringankan pemerintah dalam pengembangan perekonomian masyarakat Kota Pontianak”, ujarnya.

Selain itu, ucapan selamat juga disampaikan Kapolsek yang diwakili Sonny, saat pembukaan kantor BBH Kota Pontianak Kalimantan Barat di Kubu Raya.

Sonny berharap agar BBH dapat membantu kemajuan masyarakat. Sementara Darwin mengajak semua pihak untuk membesarkan BBH ini.

Rasyidi sebagai Ketua RT setempat juga menyampaikan salam dari Kepala Desa Kapur, Fahmi SPd yang memberikan dukungan meskipun tidak dapat hadir.

Serda Adi Suwarno mewakili wilayah Kodim Kota Pontianak memberi apresiasi atas berdirinya BBH di Pontianak.

Harapan ke depan yang disampaikan Darwin untuk masyarakat yang ingin memiliki penghasilan tambahan, dengan ajakan bergabung di BBH. Tentu berlegalitas dan berbagai opsi keanggotaan dengan keuntungan bervariatif, contoh seperti tingkat anggota V1, V2, dan V3, menjadi peluang untuk mendapatkan income tambahan tanpa mengganggu aktivitas utama.

BBH Pontianak sudah memiliki izin dari Kemenkumham dan legalitas lengkap, sehingga menjadi peluang emas bagi keyakinan masyarakat. Dengan pilihan top-up dan berbagai opsi mendapatkan penghasilan per harinya yang dapat langsung diambil, bergabung di BBH bisa dilakukan dengan mudah dan simpel.

Seperti yang diketahui aktivitas di BBH tidak akan mengganggu pekerjaan utama, pekerjaan ini cukup dilakukan dalam waktu senggang dipastikan 5-10 menit sudah bisa mendapatkan penghasilan tetap perharinya. Diharapkan kehadiran BBH Pontianak dapat membuka peluang baru dan memberikan kontribusi positif untuk kemajuan masyarakat kalimantan Barat. (Sy Mohsin)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *