IMG-20240505-WA0006

Keluarga Besar Dinas Kominfo Sitaro Gelar Ibadah Adventus

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Perayaan Adventus Keluarga Besar Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) diharapkan menjadi momen menguatkan ikatan persaudaraan dan membangun solidaritas dengan rekan kerja, serta saling berbagi kebahagian.

IMG-20240227-124711

Ibadah Adventus Dinas Kominfo Kabupaten Sitaro dipimpin Pdt Nixon Laheba, MTh.
Pembacaan Alkitab yaitu terdapat dalam Perjanjian Baru, Yohanis 3:11-16, Lembaga Alkitab Indonesia memberi judul, Percakapan Dengan Nikodemus.

Dalam khotbah Pdt Nixon Laheba, MTh “Gambaran bagaimana dialog antara Yesus dengan Nikodemus, Ketika berdiskusi antara Nikodemus dengan Yesus. Kedua tokoh ini adalah yang satu, berlatar belakang orang Yehudi yaitu semuanya adalah besik pemimpin yang taat akan perintah Allah, pada intinya dalam pokok perdebatan itu mengenai hal duniawi dan surgawi”

Sambutan disampaikan Plt Kepala Dinas Kominfo Stenly C F Tukunang saat menyampaikan sambutan Perayaan Adventus Keluarga Besar Dinas Kominfo di Ruangan Lobby Gedung Kominfo Ondong Kecamatan Siau Barat, Sitaro Propinsi Sulut, Kamis (14/12/2023)

Menurutnya, perayaan Adventus merupakan hal yang spesial, dimana saudara-saudara umat Kristiani merayakannya setiap bulan Desember. Mudahan-mudahan ini menjadi momen lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta maupun antar sesama. Selamat Hari Natal, rayakanlah Natal ini dengan penuh suka cita, riang gembira dan penuh kehangatan,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, juga disampaikan kepada seluruh ASN di lingkungan Dinas Kominfo Kabupaten Kepulauan Sitaro, agar tidak terlibat politik praktis memasuki tahun politik 2024 mendatang. Bekerjalah dan laksanakan tugas secara profesional, serta tetap menjaga netralitas.

“Kawan-kawan ASN yang masih aktif agar berhati-hati, gunakan media sosial dengan bijak. Kalaupun ada pilihan hati kita, biarlah di TPS kita tentukan itu, sehingga tidak menimbulkan kegaduhan di luar, sehingga berdampak tidak baik bagi diri kita dan orang lain,” jelasnya.

“Kami keluarga Dinas Kominfo mengucapkan terima kasih Kepada Pdt Nixon Laheba, MTH yang sudah memimpin ibadah bahkan mendoakan kami semua, semoga Pendata terus diberkati oleh Tuhan,” ujarnya.

“Atas nama Keluarga Tukunang Mulingka mengucapkan selamat menyambut Natal 25 Desember 2023 semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan berkat dan anugerah kepada kita semua”, tutupnya.

Turut hadir dalam Adventus Keluarga Besar Dinas Kominfo, Ketua Badan Pembina Rohani Kristen, Kasubag Keuangan dan Aset, Kasubag Umum dan kepegawaian, Perencana Ahli Muda, Bendahara Pengeluaran, Kabid Kominfo Publik, Kabid Penyelenggaraan e Goverment, Kabid Pengelolaan Informatika dan Statistik, seluruh Kepala Seksi, staf pegawai dan THL. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *