Hukum  

Keluarga Korban Penembakan di Sungai Pinang Desak Polres Merangin Tangkap Pelaku

IMG-20240409-WA0076

Merangin, TRIBRATA TV

Keluarga Ardianto, korban penembakan oleh orang tak dikenal di Desa Sungai Pinang Kabupaten Merangin,Jambi pada Minggu (11/12/2022) malam, mendesak aparat kepolisian segera menangkap pelaku.

IMG-20240227-124711

Salah satu keluarga korban, Erdika kepada media ini menyampaikan, mewakili keluarga yang lainya, ia sangat berharap kepada penegak hukum khususnya Kapolres Merangin untuk segera menangkap pelaku penembakan Ardianto.

“Kami sangat meminta kepada Kapolres Merangin untuk segera mengungkap kasus ini dengan menangkap pelaku,” kata Erdika, Rabu (14/12/2022).

BACA JUGA  Jaksa Kembali Sita Asset Tersangka Mantan Direktur RS Arun

Menurutnya kronologis peristiwa itu sudah didapat sehingga polisi bisa bergerak cepat mengungkap kasus ini.

“Jika dalam satu minggu kasus ini belum terungkap dengan tertangkapnya pelaku, kami dari pihak keluarga dan warga Tabir Barat akan mengadakan aksi di depan kantor Polres Merangin,” ujarnya.

BERITA TERKAIT

Dijelaskan Erdika, mereka sangat mengutuk keras tragedi penembakan tersebut, karena korbannya merupakan keluarga yang hanya menjalankan tugas sebagai operator alat berat yang dipinta perusahaan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya peristiwa akibat penembakan tersebut, Ardianto warga Desa Muara Kibul Kecamatan Tabir Barat yang merupakan operator alat berat yang dieksekusi oleh salah satu perusahaan alat berat di Pekan Baru Riau menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal tersebut.

Akibatnya, 3 proyektil bersarang di tubuh Ardianto yang hingga kini belum menjalani operasi pengangkatan. Peristiwa ini membuat keluarga dan warga desa korban merasa geram karena ulah penembakan tersebut. (Fitri)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *