IMG-20240501-WA0019

Meliput Kesemrawutan Antrian SPBU, Seorang Pemred Dikeroyok di Sarolangun

IMG-20240409-WA0076

Sarolangun, TRIBRATA TV

Miris apa yang dilakukan sekelompok orang diduga mafia Solar dan para pelangsir BBM subsidi Solar dan Pertalite di SPBU Limbur Tembesi Kecamatan Batun VIII, Sarolangun, Jambi.

IMG-20240227-124711

Pasalnya Pimpinan Redaksi Newslan-id, H Sukarlan SE dikeroyok sekelompok orang kurang lebih 50 orang di SPBU itu, Selasa (12/12/2023) sekira pukul 11.00 WIB tadi.

Serangan secara membabi buta tersebut dialami H Sukarlan saat meliput dugaan tindakan ilegal di SPBU tersebut yang sangat mengganggu pengguna jalan lain. Karena para pelangsir memarkir mobil mereka di marka jalan sehingga sangat menganggu pemakai jalan lainnya.

Peristiwa itu berawal saat H. Sukarlan sedang dalam perjalanan dari Sarolangun menuju Merangin, tepat di depan SPBU Batin VIII ia melihat adanya antrian panjang para pelangsir minyak yang sedang parkir secara semrawut di marka jalan. Karenanya ia langsung berhenti di areal SPBU kemudian mengambil gambar dan video.

Namun tiba tiba, ia dihampiri beberapa orang yang disusul banyak orang. Tak berapa lama ia dikeroyok karena para pelangsir minyak tersebut tidak terima diliput.

Atas kejadian yang dialaminya, ia melaporkan hal ini ke SPKT Polres Sarolangun. “Nanti kita ke Polda dan juga Pertamina,” terangnya

Sampai berita ini diterbitkan, Manager SPBU Limbur Tembesi belum bisa dikonfirmasi, untuk mendengar hak jawab yang bersangkutan. Fitri / Azan Firdaus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *