IMG-20240501-WA0019

Kasat Lantas Polres Gowa Survey Jalan Rusak

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Ida Ayu Made Ari Suastini turun menyurvey jalan-jalan rusak yang berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas pada Senin (11/12/2023) sore.

IMG-20240227-124711

Dalam kegiatannya, Kasat Lantas didampingi Kanit Gakkum Ipda Heri Siswanto dan Banit Gakkum Aipda Abd. Rahman, yang dipusatkan di sepanjang Jalan Poros Malino Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Sulsel.

Menurut Kasat, survey ini untuk mengetahui titik-titik jalan yang mengalami kerusakan, sekaligus sebagai upaya mengantisipasi kecelakaan lalu lintas, terlebih lagi saat ini sudah memasuki musim penghujan.

“Kita juga mendata titik titik jalan yang mengalami kerusakan, yang membahayakan pengguna jalan dan berpotensi menjadi faktor penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas,” kata AKP Ida Ayu Made Ari Suastini.

Beberapa titik jalan yang rusak diantaranya, Jalan Poros Malino KM 5,7 Kelurahan Mawang, Kecamatan Somba Opu dan Jalan Poros Malino KM 2,5 Kelurahan Batangkaluku Kecamatan Somba.

“Hasil survey ini, akan kita laporkan kepada instansi terkait untuk segera ditindaklanjuti, mengingat ruas jalan ini merupakan salah satu jalan provinsi, juga cukup padat pengguna jalannya,” ungkapnya.

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa berhati-hati dalam berkendara, utamanya saat musim hujan.

“Dimohon kepada seluruh pengendara agar selalu berhati-hati dalam berkendara, juga waspada terhadap jalanan rusak maupun licin, sehingga terwujudnya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif,” tambahnya. (Edi Hamzah)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *