IMG-20240501-WA0019

Perayaan Natal Keluarga Besar Punguan Toga Pakpahan Dohot Boruna Medan Selatan Berjalan Sukses

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Keluarga besar Punguan Toga Pakpahan dohot boruna wilayab Medan Selatan mengelar perayaan Natal di Gereja HKBP Pardomuan Jalan Bahagia Nomor 38, Minggu (10/12/2023).

IMG-20240227-124711

Thema Natal tahun 2023 ini “Yesus Juru Selamat Manusia” Keselamatan tidak ada didalam siapa pun juga, selain didalam Dia (Kisah Para Rasul 4 : 12a).

Kepada awak media ini Ketua Panitia Natal, Kompol B. Pakpahan (A.Sari) mengatakan acara Natal ini digelar untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama perkumpulan Keluarga besar Toga Pakpahan dohot boruna Medan Selatan dalam suasana moment Natal.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap tahunnya dalam suasana Natal, harapannya semoga seluruh keluarga besar Punguan Toga Pakpahan dohot boruna Medan Selatan ini selalu tetap kompak dan solid dan lebih saling peduli dan mengasihi,” kata Kompol B Pakpahan.

Kegiatan dimulai dengan kata sambutan dari protokol acara, yang dibawakan Drs. H.Pakpahan, MM (Op Jogi), kata sambutan dari Panitia Natal, Kompol B Pakpahan (A.Sari) dilanjut dari kata sambutan dari Penasehat, dan PPH.

Kemudian Jou-Jou Parsombaon Tu Sebatas, acara jebaktian, Marende B. E.dari nomor 57 : 1 – 3 ” Nunggu Numpang Muse”, Votum, Marende dari B.E nomor 598 : 2 – 3, Tangiang Pangondion ( St.A.B.Pakpahan, Ama Desy), Marende B.E nomor 48 :1 + 2 dan Jamita ( Barita Natal).

Perayaan Natal itu berjalan penuh kasih, meriah dan sukses, serta ditutup dengan pemberian bingkisan Natal kepada anggota punguan yang lansia dan para tim koor punguan.

Sementara Panitia Natal terdiri dari Ketua Kompol B.Pakpahan (A.Sari), Wakil Ketua, E.Pakpahan, Sekretaris, J.Pakpahan, S.E. (A.Jose), BendaharaNy S.Sianturi boru Pakpahan, Seksi Kerohanian, St.Drs.S.Pakpahan serta seluruh Sintia yang ada dipunguan. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *