IMG-20240505-WA0006

Pemkab Sitaro Safari Natal di Tagulandang Selatan

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Safari Natal Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) kali ini mengunjungi Tagulandang Selatan, yang bertempat di Kampung Kisihang, Jumat (08/12/2023).

IMG-20240227-124711

Ibadah perayaan Natal dipusatkan di GPdI Jemaat Hosana Kisihang yang dilayani oleh Pdt. Vony Makiengung.

Safari Natal menjadi agenda rutin tahunan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, dengan melaksanakan ibadah Natal di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Joi Oroh, dalam sambutannya bersyukur kepada Tuhan karena bisa ada bersama dalam satu sukacita pada perayaan Ibadah Natal bersama dengan Pemerintah Kecamatan Tagulandang Selatan dalam penyertaan dan kasih sayang Tuhan.

Bupati juga meyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan dan jajaran Pemerintah Kecamatan Tagulandang, Tagulandang Selatan, panitia pelaksana, Bapak/Ibu hamba Tuhan, serta seluruh masyarakat yang telah menyambut dengan hangat dan penuh sukacita.

“Kami merasa senang dan terhormat dapat hadir di tengah-tengah Bapak/Ibu untuk bersama-sama memperingati kelahiran Juruselamat kita, Yesus Kristus, “tutur Penjabat Bupati.

Ia berharap, perayaan Natal ini harus mampu direspon oleh seluruh umat kristiani dengan cara serta sikap yang indah di mata Tuhan, yakni melalui ungkapan syukur yang diimplementasikan lewat doa, puji-pujian dan pembaharuan diri seturut dan sejalan dengan kehendak-Nya.

Penjabat Bupati mengajak untuk sekalian yang hadir menjadikan momentum perayaan Natal kali ini sebagai wahana kesiapan segenap umat Tuhan untuk nantinya dapat memaknai Natal yang sesungguhnya, yakni Natal yang tidak sekedar dalam konteks seremonial kebiasaan atau tradisi semata, tetapi Natal yang benar-benar dirayakan dengan pengakuan iman atas kelahiran Yesus Kristus, sehingga damai Natal dapat dirasakan semua orang.

Dalam rangkaian ibadah Natal ini Pj. Bupati Joi Oroh menyerahkan insentif bagi hamba-hamba Tuhan, memberikan bantuan sembako bagi ibu hamil, bantuan sosial bagi lansia, bantuan alat pertukangan dan perbengkelan bagi pelaku usaha. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *