IMG-20240501-WA0019

Dapat Pena Emas PWI, Pj Bupati Sitaro: Olly Dondokambey Sosok Pemimpin yang Pantas Diteladani

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Joi Eltiano Bernadin Oroh, memberikan ucapan Selamat kepada Gubernur Sulawesi Utara, Prof. Dr. (H.C.) Olly Dondokambey, atas diterimanya penghargaan Pena Emas yang diberikan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat pada Kamis (07/12/2023), di Hotel Borobudur, Jakarta.

IMG-20240227-124711

“Atas nama pribadi, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sitaro dan seluruh masyarakat menyampaikan ucapan selamat kepada Gubernur Sulawesi Utara, Bapak. Prof. Dr. (H.C.) Olly Dondokambey, yang hari ini telah menerima anugerah Pena Emas dari Persatuan Wartawan Indonesia,” ujar Oroh.

Pj Bupati Karangetang Mandolokang Kolo – Kolo Joi Oroh menyampaikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey adalah sosok pemimpin yang pantas diteladani karena mampu membangun Provinsi Sulawesi Utara baik dalam peradaban maupun pemersatu keberagaman dalam bingkai NKRI.

“Pak Gubernur Olly Dondokambey adalah sosok sangat luar Biasa, di dalam kepemimpinannya, dia bisa mempersatukan masyarakat Sulawesi Utara yang pluralisme atau multikultur sebab perbedaan itu harus diakui dan dihormati, dan itu adalah sumber kekayaan bagi masyarakat kita,” katanya.

Lanjut Oroh “jurnalis atau wartawan mempunyai peranan yang sangat penting di masyarakat. Dengan adanya pers, berbagai macam informasi dapat disebarluaskan demi pengetahuan masyarakat. Mengenai suatu peristiwa penting maupun sekedar informasi lalulintas. Jurnalis seakan menjadi jembatan penghubung antara informasi dan masyarakat, mendapatkan berita terkini secepat dan seakurat mungkin”.

Dengan demikian Gubernur kita Olly Dondokambey bisa bersama-sama dengan jurnalis, memberikan kebebasan kepada mereka untuk bersama-sama membangun daerah, mengontrol bahkan menyejukkan keberagaman dan keharmonisan di masyarakat, tutup Oroh. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *