IMG-20240501-WA0019

Jerry Edhy Manullang, Caleg DPRD Medan Serahkan Tali Kasih ke Panti Asuhan Dian Bersinar

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Ada satu hal yang tidak bisa dibeli yaitu waktu dan kesempatan. Itulah yang dilakukan Jerry Edhy Manullang calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Medan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dapil 5, Nomor Urut 1.

IMG-20240227-124711

“Kami merayakan Natal STM Filadelfia yang dirangkai dengan pemberian tali kasih kepada Panti Asuhan Dian Bersinar,” kata Jerry Edhy Manullang yang biasa dipanggil JerMan, Selasa (5/12/2023).

Perayaan Natal yang mengangkat tema ‘Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi’ itu bertempat di Gereja GPI Sempakata Padang Bulan, Kota Medan, Minggu (3/12/2023).

Dikatakannya, STM Filadelfia mengadakan perayaan Natal keluarga dengan pelayan firman Pdt. Dani Wongso dari GKDI Medan.

“Keluarga STM Filadelfia harus mampu berdamai dengan diri sendiri untuk mewujudkan kemuliaan Allah di bumi dan di Surga. Berdamai dengan keluarga, anak, istri dan tetangga itulah kemuliaan Allah yang paling hakiki,” kata Pdt Dani Wongso yang dikutip JerMan.

Jerry Edhy Manullang sebagai Ketua STM Filadelfia didampingi Ketua Panitia Natal Jamsen Sitorus menyampaikan bahwa perayaan Natal kali ini sekaligus menyerahkan tali kasih kepada Yayasan Dian Bersinar sebagai wujud cinta kasih terhadap sesama.

Tali kasih diserahkan langsung oleh Ketua STM Filadelfia Jerry Edhy Manullang didampingi Penasehat Requel Situmorang, dan Pdt. Dani Wongso.

Kata Jerry, perayaan Natal itu juga dimeriahkan dengan panggung boneka anak dari GMI Anugerah dibawah asuhan Pdt. Halvonso Sitanggang.

Dalam sambutannya, Jerry Edhy Manullang yang familiar dengan JerMan ini menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan segala kegiatan Natal dengan baik.

Di akhir ibadah, Pdt Dani Wongso secara khusus juga mendoakan Jerry Edhy Manullang yang ikut kontestasi legislatif dari PSI Dapil 5 Nomor Urut 1, meliputi wilayah Kecamatan Medan Tuntungan, Medan Sunggal, Medan Selayang, Medan Johor, dan Medan Polonia dan Medan Maimun. (Bonni)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *