IMG-20240501-WA0019

Ini Arahan Kapolres Dairi Saat Memimpin Apel Pagi

IMG-20240409-WA0076

Dairi, TRIBRATA TV

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman memimpin apel pagi personel di halaman Mapolres Jalan Sisingamangaraja No 08 Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Senin (5/12/2022).

IMG-20240227-124711

Dalam arahannya mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kebaikan dan kemurahan yang kita terima dalam kehidupan ini, sehingga dapat berkumpul pada pelaksanaan apel pagi.

Dimana dalam aapel pagi dilakukan pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya oleh perwakilan personel Satnarkoba dengan diikuti seluruh personel.

“Penilaian Kompolnas RI di Polres Dairi kita tidak mengetahui apa saja kategori sehingga kita dapat terpilih menjadi salah satu nominasi, dan diharapkan kepada seluruh rekan-rekan personel agar lebih giat lagi dalam pelaksanaan tugas yang kita emban setiap harinya,” pesan AKBP Wahyudi Rahman.

Wahyudi juga menjelaskan tantangan tugas kedepannya akan semangkin berat, maka semua harus tetap melaksanakan tugas dengan baik, pertahankan dan tingkatkan apa yang sudah ada.

Kemudian dalam pelaksanaan Ops Sikat Toba lakukan dengan baik, kejar capaian target dalam melaksanakan tugas.

“Kepada rekan rekan dalam pelaksanaan tugas agar tetap jaga perilaku dengan baik hindari perbuatan menyimpang serta sadar kamera agar tidak menjadi viral sehingga mencoreng nama baik instusi polri. Dan kita selalu jaga kekompakan dan soliditas dalam melaksanakan tugas agar tugas dapat berjalan dengan maksimal,” tutur Kapolres berdarah Sulawesi ini.

Tampak hadir, para Kabag Polres Dairi, Kasatfung, Kapolsek se-jajaran, Perwira Staf, personel dan PNS Polres Dairi. (Bonni)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *