Gempar, Warga Ogan Ilir Temukan Mayat Pria Tua di Warung Kosong

IMG-20240409-WA0076

Ogan Ilir, TRIBRATA TV

Warga Jalan Lintas Timur Palembang-Kayu Agung, Kelurahan Timbagan, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumsel digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin pria di belakang sebuah warung kosong yang berada di pinggir jalan, Rabu (30/11/2022) sore sekitar pukul 15.20 WIB.

IMG-20240227-124711

Hal ini dibenarkan Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas, Kombes Pol Supriadi di ruang kerjanya.

“Benar adanya penemuan mayat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tanpa identitas dan berjenis kelamin laki-laki, hal ini sesuai informasi yang kita dapatkan dari anggota kita Polsek Indralaya,” ujarnya.

BACA JUGA  Dua Hari Dicari Jasad Wasinton Akhirnya Ditemukan

Kejadian penemuan mayat Mr X ini berawal dari informasi masyarakat telah ditemukan samayat kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya (Mr X) di TKP. Setelah mendapat informasi tersebut Polsek Indralaya langsung ke TKP beserta anggota langsung mengecek TKP dan melakukan olah TKP dan melakukan identifikasi.

Setelah di TKP dilakukan indentifikasi dan menginterogasi saksi-saksi, korban diduga meninggal kerena sakit. “Kita mendapati informasi dari anggota kita Polsek Indralaya korban yang diperkirakan berusia 60 tahun tersebut diduga meninggal akibat sakit,” aku dia.

BACA JUGA  Pulang dari Wihara, Hery Ditemukan Gantung Diri

Dan berdasarkan saksi Apriansyah (18) sekitar pukul 10.00 WIB bahwa sebelum meninggal korban sempat istirahat duduk di belakang warung yang keadaan warung kosong, yang berada di samping warung pecel lele saksi.

Kemudian sekitar pukul 15.00 WIB saksi hendak mau mengantarkan nasi ke korban, namun korban tidak ada respon, lalu saksi memberitahukan kepada saksi lainnya yang tidak jauh dari warung pecel lele saksi.

Menurut keterangan dari saksi Taufik (34) korban memang sering istirahat di warung kosong, lalu sekitar pukul 15.10 WIB saksi Apriansyah memberitahuhkan kepada saksi Taufik bahwa korban tidak bergerak sambil duduk di warung kosong.

BACA JUGA  ODGJ Remuk Digilas Ular Besi Di Perlintasan Limau Manis Batu Bara

“Anggota Polsek Indralaya dari informasi kita dapatkan telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti lima lembar baju kaos, dua stel kaos kaki warna hitam, uang tunai Rp217 ribu dan satu buah karung warna putih dan saat ini jenazah korban berada di RS Bhayangkara Moh Hasan Palembang,” tutupnya.(Suherman)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *