Tak Senang Ditegur Karena Serobot Antrian BBM, Seorang Warga Jadi Korban Pengeroyokan

Luwu Utara, TRIBRATA TV

Diduga gegara menegur agar tidak memotong antrian BBM di SPBU Baliase Luwu Utara, seorang warga menjadi korban pengeroyokan sekelompok orang.

IMG-20240227-124711

Aksi para pelaku tersebut terekam CCTV warga saat kejadian Minggu malam (26/11/2023) sekira pukul 23.00 WITA.

Data yang dihimpun media ini, korban adalah Mail (40) warga Desa Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara yang juga seorang honorer Pemda Luwu Utara.

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP Juddi Titalepta membenarkan peristiwa pengeroyokan tersebut. Kejadian bermula saat Mail sedang mengantri isi BBM mobil miliknya di SPBU Baliase.

“Saat terjadi perselisihan paham antara korban dengan salah satu warga yang juga sedang antri BBM, namun situasi tersebut tak berlangsung lama karena warga berhasil meredam situasi. Tak berselang lama menurut Korban, tiba-tiba muncul sekelompok orang melakukan intimidasi dan menyerang korban,” katanya.

Sejumlah warga terpantau jelas melakukan penyerangan secara tiba-tiba terhadap pelaku namun korban tak melakukan perlawanan karena kekuatan tak berimbang.

Dalam Laporan Polisi, korban mengalami luka memar di laher diduga akibat pelaku mencekik laher korban. Usai kejadian korban diantar anaknya melaporkan peristiwa yang menimpanya ke SPKT Polres Luwu Utara.

“Barang bukti visum sudah dikantongi oleh polisi berikut baju yang saya gunakan dijadikan barang bukti karena sudah robek,” kata Mail, Minggu (26/11/2023) usai memberikan keterangannya kepada Penyidik.

Dalam laporannya, korban menceritakan peristiwa itu berawal ketika pelaku memotong antrian membeli Solar. Semula pengantri didepan korban yang menegur pelaku karena menyerobot antrian.

Melihat hal itu korban turun dan berusaha menengahi namun ternyata justru korban yang diserang pelaku. (mulyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *