Kapolres Tapteng Ajak Jangan Terpengaruh Money Politik

IMG-20240409-WA0076

Tapanuli Tengah, TRIBRATA TV

Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng), AKBP Basa Emden Banjarnahor melalui Waka Polres Kompol Kamaluddin Nababan mengajak seluruh komponen yang hadir pada kegiatan di Rumah Kebangsaan Kabupaten Tapteng agar jangan mudah terpengaruh dengan “Money Politik” dan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Tapteng tetap netral dalam Pemilu 2024.

IMG-20240227-124711

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sarudik Kelurahan Pondok Batu Kecamatan Sarudik Kabupaten Tapteng, juga dihadiri Kasat Intelkam AKP Jonel Situmorang, Camat Sarudik Harrys P.T Sihombing, Sat Intelkam Polres Tapteng Iptu O.S Colia, para Muspika Kecamatan Sarudik, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Sarudik, Senin (27/11/2024).

BACA JUGA  Sepekan Terakhir Jajaran Polda Sumsel Ungkap 38 Kasus Narkoba

Acara yang dilakukan di Rumah Kebangsaan tersebut bertajuk tentang pembahasan netralitas ASN di tahun politik saat ini.

Keterangan yang disampaikan Humas Polres Tapteng kepada media dalam sambutannya Kompol Kamaluddin Nababan, menyampaikan Pemerintahan Kabupaten Tapteng, khususnya Polres Tapanuli Tengah mengajak ASN agar tetap netral dalam pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

“Kami mengajak agar kita semua jangan gampang terpengaruh dengan adanya yang melakukan money politik, tetap berprinsip memilih yang sesuai dengan hati nurani,” ucap Kompol Kamaluddin.

BACA JUGA  Cara Unik Dirlantas Polda Aceh Sampaikan Pesan Kamseltibcar Lantas kepada Pelajar

Usai Waka Polres menyampaikan sambutannya Kasat Intelkam AKP Jonel Situmorang menjelaskan tentang fungsi keberadaan Rumah Kebangsaan ini bertujuan untuk sharing tentang netralitas Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Tapanuli Tengah, agar kita semua tetap bersatu dalam menjaga kekondusifan situasi Kamtibmas.

“Kegiatan ini merupakan sebagai tempat untuk sharing dan saling bertukar informasi dalam Rumah Kebangsaan yang kita bentuk untuk menciptakan situasi daerah kita tetap aman dan kondusif, “kata AKP Jonel Situmorang.

BACA JUGA  Bertato atau Tindik Karena Adat, Boleh Masuk Polri

Menanggapi kegiatan itu, Camat Sarudik, Harry Sihombing dan seluruh jajarannya merespon positif kehadiran dan paparan yang disampaikan pihak Polres Tapteng.

“Acara ini sangat bermanfaat apa lagi di tahun politik dan menjelang Pemilu 2024 yang akan datang, saya sebagai pimpinan di wilayah Kecamatan Sarudik akan tegak lurus kepada negara dan akan berupaya agar seluruh ASN di Kecamatan Sarudik harus netral dan patuhi peraturan perundang undangan yang berlaku,”ucap Camat saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya. (Sudirman Halawa)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *