IMG-20240501-WA0019

Temui Korban Kebakaran, Sadarita Purba Berikan Tali Asih

IMG-20240409-WA0076

Sergai, TRIBRATA TV

Anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sedarita Purba SP memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Tinokah Kecamatan Sipispis yang terjadi pada Rabu (23/11/2022) lalu. Kebakaran ini diduga akibat hubungan arus pendek.

IMG-20240227-124711

Sedarita Purba tiba Jum’at (25/11/2022) dinihari ditemani Pengurus Ranting Gerindra Desa Tinokah. Saat tiba ia tampak masih memakai sarung dan lobe yang disambut hangat oleh keluarga korban.

Sesampainya di rumah korban, Sadarita langsung mengecek kondisi rumah semi permanen yang terbakar itu,sembari didampingi Ketua Ranting Gerindra Desa Tinokah.

Setelah itu Sadarita memberikan bantuan sembako serta tali asih,sebagai bentuk empati sekaligus dapat membantu sedikit meringankan beban derita korban yang rumah atau tempat tinggalnya sudah dilalap sijago merah.

“Saya sebagai wakil rakyat dan sekaligus perpanjangan tangan partai, hari ini saya serta Ketua Ranting Partai Gerindra dan pengurus lainnya datang untuk memberikan bantuan kepada saudara Jani dan keluarga sebagai bentuk rasa kepedulian karena beberapa hari lalu rumahnya telah hangus terbakar”, ucap Sadarita Purba.

Ia juga menyampaikan, bahwa apa yang dilakukan ini juga adalah melaksanakan perintah dan arahan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang selalu mengingatkan kadernya untuk selalu peka dan bergerak cepat membantu masyarakat yang terkena musibah apa pun.

“Sebagai kader partai saya harus menjalankan arahan dari bapak Prabowo Subianto, untuk selalu membantu masyarakat yang terkena musibah,apa pun itu”, terangnya

Menurutnya sebagai wakil rakyat ia berharap bisa berguna bagi orang lain.
“Saya berusaha sebagai wakil rakyat diri saya bisa berguna bagi masyarakat dan tetap hidup berdampingan dengan konstituen dimanapun,”tutupnya.

Sementara Jani yang rumahnya terbakar sangat berterimakasih atas bantuan yang diterimanya dari Sadarita Purba.

“Terimakasih pak Sadarita atas bantuan yang sudah diberikan semoga Tuhan membalas kebaikan bapak”, ucapnya. (Hakim Sitanggang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *