IMG-20240501-WA0019

Tanggap dan Responsif, Personil Polsek Somba Opu Bantu Korban Laka Lantas

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Personil Polsek Somba Opu sigap menolong korban kecelakaan lalu lintas yang datang ke Polsek Somba Opu untuk minta pertolongan ke rumah sakit.

IMG-20240227-124711

Tanpa membuang waktu, Waka Polsek Somba Opu AKP Aslamuddin bersama anggotanya segera membantu korban yang terserempet motor, Jumat (24/11/2023).

Berawal dari korban mendatangi Polsek Somba Opu yang melaporkan dirinya diserempet motor sehingga korban yang mengalami luka langsung dinaikkan ke mobil patroli dibawa ke Rumah Sakit Syech Yusuf.

“Terima kasih kepada Bapak Polisi yang secara cepat, dan responsif membantu pengendara yang mengalami laka lantas tadi dan untung saja ada mobil polisi, korban cepat bisa ditolong,” kata Rahma, keluarga korban

“Saat ini korban masih dalam penanganan pihak rumah sakit, karena perlu perawatan, dikhawatirkan ada luka yang fatal pada korban dan dihimbau kepada seluruh masyarakat diharapkan untuk tetap hati-hati” terang Waka Polsek.

Kapolsek Somba Opu Kompol Arifuddin. A. menambahkan di tempat terpisah dengan sigapnya anggota seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat. (budiman/rel)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *