Tanpa Bantuan Pemkab Asahan, Klub PSSKR Toreh Prestasi

IMG-20240409-WA0076

Asahan, TRIBRATA TV

Klub Persatuan Sepakbola Sei Kepayang Raya (PSSKR) menggelar pertandingan persahabatan dengan PS Putra Kualuh Tanjung Pasir Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) pada Minggu (21/11/2021) sore, kemarin.

IMG-20240227-124711

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Taufan Gama Simatupang, Kecamatan Sei Kepayang, klub yang dibina Ahmad Husaini Panjaitan itu menyapu bersih 4 laga yang dimainkan.

“Alhamdulillah tim asuhan kita menyapu bersih seluruh pertandingan yang digelar kemarin. Dimana U13 dengan skor 2-0, U15 dengan skor 3-1, U17 skor 1-0 dan terakhir senior dengan skor 1-0,” ujar Ahmad Husaini Panjaitan, Selasa (22/11/21) siang.

BACA JUGA  Puluhan Warga Kena Operasi Yustisi Polres Pelabuhan Belawan

“Klub ini terbentuk baru beberapa bulan lalu. Lalu kita undang pemainnya dari tiga kecamatan yang tergabung dalam Kecamatan Sei Kepayang Raya. Dari situ kita bentuk lah sebuah tim yang disebut PSSKR. Hasilnya, keempat sesi laga kita menangkan,” sambungnya.

Diakui Ahmad, hingga saat ini pihaknya belum ada menerima bantuan dari pihak Pemerintah Kabupaten Asahan, dan hanya sebatas swadaya masyarakat.

BACA JUGA  Pemkab Humbahas Gelar Apel Siaga Pelaksanaan F1H20

“Kami akui memang stadion yang berdiri saat ini Pemkab Asahan yang membangunnya. Tapi hingga saat ini, belum pernah ada kami terima untuk dana perawatan stadion. Akan tetapi kami juga sangat berterima kasih karena stadion ini dibangun. Oleh karenanya, kami lakukan dengan swadaya sendiri,” akunya.

Ia berharap, dengan keadaan seperti ini, kiranya Pemkab Asahan dapat melihat keberadaan sepak bola di Kecamatan Sei Kepayang Raya. Agar upaya yang sudah dilakukan tidak terhenti dan dapat berjalan seterusnya.

BACA JUGA  UNTARA, Gerbang Masa Depan Tapanuli Raya

“Artinya, dengan segala keterbatasan yang ada, bahwa hari ini kami sanggup menggelar kegiatan ini. Tapi kami ingin kegiatan ini menjadi permanen dan berkelanjutan. Pihak kecamatan juga mendukung penuh kegiatan ini. Karena selain menciptakan ruang kosong anak muda yang cinta akan sepak bola, kita juga secara tidak langsung menjauhkan mereka dari bahaya narkoba. Serta ajang pencarian bibit-bibit pemain sepak bola. Itulah inti tujuan kita,” akhir Ahmad saat bertemu wartawan. (Gon)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *