FPTI Gelar Kejurprov Panjat Tebing di Kabupaten Kepulauan Sitaro

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Kejuaraan Provinsi Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sulawesi Utara tahun 2023 kali ini digelar di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandamg Biaro (Sitaro).

IMG-20240227-124711

Acara resmi dibuka oleh Penjabat Bupati Kepulauan Sitaro Joi Oroh yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Budiarto Mukau, bertempat di Halaman Museum Pemkab Sitaro Ulu Siau, Senin (20/11/2023).

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati melalui Kepala Dinas mengucapkan terima kasih kepada FPTI Sulut, karena memberikan kepercayaan daerahnya menjadi penyelenggara Kejurprov Panjat Tebing Se-Sulawesi Utara ini.

BACA JUGA  Video: Pelepasan Secara Adat Bupati dan Wakil Bupati Sitaro

“Mudah-mudahan kegiatan bisa berjalan lancar, baik dan menghasilkan atlet-atlet berprestasi. Kegiatan ini menjadi ajang unjuk kemampuan bagi para atlet panjat tebing terbaik di wilayah Sulawesi Utara, “kata Kadis.

Mukau mengatakan, melalui Kejurprov itu dapat menjadi ajang silaturahmi, terlebih untuk menunjukkan prestasi masing-masing perwakilan dari Kabupaten/Kota.

Ia berpesan, kiranya para atlet dapat mengikuti dengan sungguh-sungguh kejuaraan ini dan menjunjung sportifitas.

BACA JUGA  Kantor UPP Kelas III Ulu Siau Gelar Program Padat Karya

Dalam penyelenggaraan Kejurprov tersebut, juga sebagai sarana dalam mempromosikan wisata serta keindahan alam yang dimiliki oleh Negeri 47 Pulau ini. Juga untuk meningkatkan roda perekonomian di Kabupaten Sitaro.

“Peserta dan pengunjung diharapkan akan dapat menikmati keindahan alam, budaya, dan keramahan masyarakat Sitaro selama kejuaraan berlangsung, “ucapnya.

Adapun kegiatan Kejurprov Panjat Tebing se-Sulut ini merupakan salah satu upaya untuk mengali prestasi generasi muda dan mencari atlet terbaik yang berpertasi, sehingga dapat bersaing di kanca nasional maupun internasional. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *