IMG-20240501-WA0019

Asisten III Tutup Rangkaian Kegiatan Peringatan HKN Ke-59

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Joi Oroh yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Semuel Raule menutup seluruh rangkaian kegiatan Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 tingkat Kabupaten Sitaro di Tugu Pala Kantor Bupati, Jumat (17/11/2023).

IMG-20240227-124711

Hadir dalam acara ini, Forkopimpda Daerah, Pimpinan OPD, jajaran Dinas Kesehatan, nakes, dan lainnya.

Upacara HKN tahun 2023 yang mengusung tema “Transformasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju” ini dibuka secara resmi oleh Pejabat Bupati Sitaro Joi E.B Oroh yang berlangsung dari tanggal 13-17 November 2023.

Sementara itu, ada berbagai jenis-jenis lomba yang digelar menyemarakkan HKN ke-59 di Kabupaten Sitaro, dengan sasaran masyarakat umum dan tenaga kesehatan.

Kegiatan tersebut antara lain pembagian air bersih kepada masyarakat yang terkena dampak bencana kekeringan, pengobatan gratis kepada warga masyarakat di Siau dan Tagulandang, kegiatan olahraga dan kesenian, lomba video promosi kesehatan di sosial media, fun walk dan zumba party.

Asisten III Semuel Rule mewakili Pj Bupati memberikan apresiasi kepada seluruh panitia serta jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Sitaro yang telah bekerja keras mensukseskan kegiatan ini juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Sitaro.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat kami berikan apresiasi dan rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran kesehatan yang telah bekerjasama dalam menyukseskan kesehatan di Kabupaten yang kita cintai ini,” tutur Asisten III.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan apel jumat bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) beserta Tenaga Harian Lepas (THL) dan ditutup oleh penampilan terbaik dari pemenang lomba dance cuci tangan, serta zumba party dan line dance bersama. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *