Brimob Kalbar Berbagi Kebahagiaan Antar Sesama Umat Manusia

IMG-20240409-WA0076

Pontianak, TRIBRATA TV

Satbrimob Polda Kalbar kembali menggelar Jum’at Berkah dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat Kota Pontianak yang membutuhkan pada Jum’at (17/11/2023) kemarin.

IMG-20240227-124711

Berbeda dengan kegiatan Jum’at Berkah yang sebelumnya Jum’at Berkah minggu ini dilaksanakan dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang ditemukan disepanjang jalan Kota Pontianak.

BACA JUGA  Kapolres TTS Potong Tumpeng HUT Polwan Ke-75

Jum’at Berkah ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang setiap minggunya dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan bentuk rasa syukur yang ditunjukan oleh seluruh personel atas segala nikmat dan rezeki yang telah diberikan oleh Allah Subhanahu Wata’ala Tuhan Yang Maha Esa selama ini, kata Kompol Mokh. Yudi, perwira penanggung jawab Jum’at Berkah ini.

BACA JUGA  Polres Sibolga Dirikan Pos Operasi Lilin Toba

Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat karena telah memberikan informasi kepada mereka.

Menurutnya kegiatan ini akan terus berlanjut dan meminta masyarakat untuk tidak sungkan memberikan informasi apabila dilingkungan mereka terdapat masyarakat yang kekurangan.

“Kegiatan yang barusan kami laksanakan merupakan kegiatan rutin kami setiap minggunya terutama pada hari Jum’at. Kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di wilayah Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya melainkan juga dilaksanakan dijajaran Satbrimob Polda Kalbar yang berada di daerah seperti di Kabupaten Ketapang, Kabupaten Sambas, Kabupaten Sintang, Kabupaten Sanggau dan Kota Singkawang,” ujarnya. (Sy Mohsin)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *