IMG-20240501-WA0019

Kapolres TTS Potong Tumpeng HUT Polwan Ke-75

IMG-20240409-WA0076

Timor Tengah Selatan, TRIBRATA TV

Syukuran perayaan Hari Ulang Tahun Polsi Wanita Polri (Polwan) Ke 75 di Polres Timor Tengah Selatan (TTS), Polda Nusa Tenggara Timur ditandai dengan pemotongan tumpeng setinggi 5 tingkat di Aula Tribrata Polres TTS, Selasa (12/9/2023).

IMG-20240227-124711

Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa dalam sambutannya mengatakan 75 tahun bukan waktu yang singkat, dalam perjalanan panjang ini banyak hal yang dilakukan oleh perempuan-perempuan tangguh yang tergabung dalam organisasi Polri.

“Rekan-rekan Polwan yang begitu tangguh dalam bekerja menegakan hukum, berani dan tekad melakukan operasi penegakan hukum hingga layanan masyarakat yang tulus yang telah dilakukan oleh Polwan selama ini khususnya di Kabupaten TTS,” katanya.

Kendati demikian masih ada banyak hal yang harus dicapai dimana harus terus bergerak maju membawa perubahan positif dalam masyarakat dan terus memperjuangkan hak dan kesetaraan dengan Polki. Karena itu Polwan telah menjadi inspirasi bagi banyak perempuan di seluruh negeri.

“Untuk itu kita berkomitmen untuk melanjutkan warisan ini kepada generasi mendatang,” kata Kapolres Gusti.

“Sebagai pimpinan kami mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi rekan-rekan, teruslah bersinar dan melindungi karena kodrat rekan-rekan ternilai dalam menjaga dan menjaga kestabilan bangsa,”ujarnya.

Pantauan wartawan, syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang TTS Ny.Aye Putu Suka Arsa dan dihadiri pejabat utama, Wakapolres Kompol Ibrahim, para Kabag, Kasat, Kasi lingkup Polres TTS.

Potongan tumpeng kemudian diserahkan Kapolres kepada Polwan senior Aipda Marsely Laga Riwu, dan Polwan yunior Bripda Aryani Hadjoh.(efan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *