IMG-20240501-WA0019

Resmikan Kantor Pospera Medan, Relawan Ganjar-Mahmud Deklarasi Satu Putaran

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Kota Medan yang terletak di Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Kota Medan diresmikan pada Sabtu (18/11/2023).

IMG-20240227-124711

Menariknya, sejumlah 300 orang perwakilan organisasi relawan Ganjar-Mahfud bersama DPC Pospera Medan mendeklarasikan pasangan Ganjar-Mahfud untuk menang satu putaran dalam Pilpres 2024 nanti.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Pospera Kota Medan Sri RM Simanungkalit mengatakan bahwa kantor Pospera adalah posko pergerakan, rumah rakyat. Pospera Kota Medan terbuka untuk dijadikan ruang berdiskusi maupun panggung rakyat. 

“Kita hidupkan lagi pergerakan Kota Medan dari rumah ini. Acara ini adalah ajang silaturahmi antar aktivis, budayawan dan para pejuang rakyat yang masih setia di jalan demokrasi,” kata Sri.

Peresmian Kantor DPC Pospera Kota Medan dan Deklarasi Satu Putaran Ganjar Mahfud pada Pilpres 2024 berjalan sangat meriah. Para organ relawan saling menyemangati dalam orasi. Teriakan Ganjar-Mahfud menang satu putaran berulangkali menggema.

Adapun organisasi relawan itu antara lain, Seknas Ganjar Indonesia (SGI) Sumut, Membara, Ganjarist, Garista (Gema Aksi Relawan Indonesian Satu) Nusantara, Barisan Minang Bersatu (BMB), Guntur Sumut, DGP8, RNB, Seknas Ganjar, Progan Sumut, TPM, Garnas Kota Medan, Penjabat, Civitas Ganjar, Poros Ganjaran Sumut, Barisan Nasional Bela Ganjar (BNBG), dan Antar Ganjar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Dewan Pembina Pospera Sumut Nicodemus Sitanggang, Ketua DPD Pospera Sumut Liston Hutajulu, Anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Medan Hendri Duin, DPC Pospera Simalungun dan DPC Pospera Tanah Karo, 21 PAC Pospera se-Kota Medan dan perwakilan relawan Ganjar Mahmud yang antusias berorasi pada panggung rakyat. (Bonni)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *