IMG-20240501-WA0019

Danlanal Palembang Minta Maaf pada Keluarga Korban Kecelakaan Mobil

IMG-20240409-WA0076

Palembang, TRIBRATA TV

Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko SE MTr Hanla, secara pribadi dan institusi meminta maaf atas insiden kecelakaan mobil Pajero Sport yang menewaskan pedagang gorengan di Jalan RE Martadinata depan Kantor Lurah 2 Ilir, Kecamatan IT II Palembang pada Selasa 15 November 2022 siang lalu.

IMG-20240227-124711

“Saya secara pribadi dan institusi meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga korban,” ujarnya.

“Siapa pun pasti tidak ada yang menginginkan musibah seperti ini. Tapi proses hukum tetap berlanjut terhadap anggota kami,” katanya didampingi Palaksa Lanal Palembang Mayor Laut (P) Yusan Taufik kepada awak media di Pos Binpotmar 1 Ilir Palembang, Kamis (17/11/2022).

Dietahui Umi Salamah (27) pengemudi Pajero yang menabrak penjual gorengan dan tampal ban ternyata berdinas di Balai Kesehatan (BK) Lanal Palembang yang berprofesi sebagai dokter.

“Benar, dia seorang dokter, saat terjadinya kecelakaan tersebut, Umi langsung turut membantu serta segera membawa korban ke rumah sakit,” ujarnya.

Dia juga orang Palembang, anaknya masih kecil berusia baru sekitar satu tahunan, tambah Widyo.

Namun, Danlanal menegaskan proses penyelidikan tetap dilakukan dan telah berkoordinasi dengan Satlantas Polrestabes Palembang terakit pelanggaran lalu lintasnya.

Mantan Kasubdispenum Dispenal ini juga menyebut jika sampai saat ini pihaknya masih fokus pada upaya penanganan korban yang selamat.

“Hingga kini kami masih berfokus pada kewajiban untuk mendampingi keluarga korban mulai dari pemakaman, takziah, dan sebagainya, ” tegasnya. (Suherman)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *